Meminjam Uang dengan Riba, Membuat Anda Sengsara

by Wita Saida , at Juli 23, 2017
Sepertinya bukan hanya akan mengalami gali lobang tutup lobang namun bagaikan menggali lobang kematian sendiri bila anda berhubungan dengan riba. Lobang yang anda gali lama-kelamaan akan semakin dalam dan lobang Buaya tidak lebih dalam darinya.

Baca juga: Kesaksian Seorang Blogger Berhubungan dengan Riba

Meminjam Uang dengan Riba, Membuat Anda SengsaraBila anda sudah bosan hidup dalam lilitan utang maka jangan mengambil pinjaman dari riba. Karena semua itu akan membuat anda jatuh ke lobang yang sama. Dan anda mesti tahu bahwa hutang anda tidak akan lunas.

Bila ingin segera lunas hutangnya maka langkah tepat adalah segela jual aset anda dan segera lunasi pinjaman dari riba tersebut. Memang anda akan kembali ke titik nol namun Allah akan mengembalikan semua ase anda kepada anda.

Memang bila anda meminjam uang ke Bank anda akan dibuat sengsara. Meskipun orang-orang melihat anda berkecukupan. Nanti anda akan merasa pusing sendiri dengan tagihan-tagihan yang tidak bisa dimintai maaf atasnya.

Kebahagiaan hidup akan anda rasakan setelah berlepas diri dari riba. Ingatlah kebahagiaan selalu berada dan berbanding lurus dengan ketaatan anda dengan aturan Allah SWT. Dalam hidup ini siapa lagi yang anda harapkan keberkahannnya.
Meminjam Uang dengan Riba, Membuat Anda Sengsara
Meminjam Uang dengan Riba, Membuat Anda Sengsara - written by Wita Saida , published at Juli 23, 2017, categorized as Tips
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger