Memilih Judul Artikel Blog

Manusia modern saat ini suka sekali dengan membaca buku virtual. Meskipun buku dalam bentuk nyata masih akan selalu mendapatkan tempat khusus. Dan berdasarkan pengalaman selama menjadi penulis blog, pengunjung akan membaca konten karena tertarik dengan judulnya.

Teknik pertama agar blog anda dibaca orang maka pilihlah judul yang menarik. Dan sebelum itu, berlatih membuat judul mesti selalu diasah. Tahap awal yang mesti dilakukan adalah segera tulis judul anda saat pertama kali jari anda menekat keyboard.

Baca juga: Orang Tua Tidak Pernah Mengajarkan Kegagalan

Memilih Judul Artikel Blog
Sebenarnya, kalau di blog bahasanya menjadi lebih cair. Para master menyarankan agar anda membidik kata kunci yang bernilai tinggi di internet. Itu akan sangat diperlukan bagi anda yang akan menjadi blog anda ramai pegunjung.

Latihan awal yang mesti dilakukan adalah memperhatikan bagaimana blog-blog sukses menuliskan judul-judul pada blognya. Tidak usah repot mesti sempurna. Semua yang ada dalam tips menulis seyogyanya jangan membuat anda bingung.

Lakukan dan tuliskan saja judul yang anda sukai untuk tahapan awal. Tahapan berikutnya carilah kata-kata kunci yang disukai pengunjung yang banyak dicari. Tahapan berikutnya adalah menjadikan kata-kata itu sumber penghasilan bagi anda.

Selanjutnya anda bisa membaca ringkasa berikut ini:

  • Tulislah judul anda di awal pembuatan artikel.
  • Berikan judul yang sederhana dan mudah dipahami.
  • Gunakan penjelasan yang rasional atas judul yang anda berikan.
  • Tirulah judul-judul artikel pada blog-blog bagus di internet.
Semoga anda berhasil membuat judul yang bagus.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.