Makan Enak dengan Kesehatan Prima

Diary ini kembali mencatat nikmat Allah yang ada di pagi hari ini. Sepulang dari kebun saya langsung saja makan pagi. Saya menggunakan kata makan pagi bukan sarapan pagi karena ada alasannya.

Baru saja saya menghabiskan 2 piring nasi dan saya menghitungnya sebagai makan besar. Terasa nikmat sekali saya menyantap makanan itu. Padahal menunya tidak macam-macam. Hanya ada nasi, tahu, dan ikan asin Tawes.

Baca juga: Kurangnya Ilmu Bisnis Pemuda Kita Menjadi Linglung

Makan Enak dengan Kesehatan Prima
Saya mengiyakan apa yang dikatakan dr. Teguh Ariwibowo dan Afin Murtiningsih, S.Psi, dalam buku mereka yang menyatakan bahwa sehat itu indah. Dan memang benar saya merasa memang begitu adanya.

Sebelumnya saya memang menderita sariawan di bagian lidah dan bibir bagian atas. Dengan adanya sariawan ini duniaterasa tidak indah dan setiap detik saya merasakan kesengsaraan. Makan tidak enak, bicara susah, minum air perih, bahkan tidur pun tidak nyenyak.

Benar-benar nikmat yang besar kesehatan itu. Ia mewadahi nikmat-nikmat yang llain hingga semuanya terasa sangat mudah dilakukan dengan adanya kesehatan ini. Bagaimana agar anda sehat setiap hari? Ini sangat layak untuk selalu diperhatikan. Alhamdulillaah . . . . . . ,

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.