Doa Untuk Pengantin Sesuai Sunnah

by Wita Saida , at Juli 19, 2017
Doa Untuk Pengantin Sesuai Sunnah ini cukup pendek. Namun ternyata tidak banyak orang yang mengucapkannya. Mengapa demikian? Sempatkan membaca ulasan Doa Untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal.

Bagi siapapun, doa sangat penting. Ini merupakan inti dari semua amal yang dilakukan manusia. bahkan secara sederhana beragama berarti berdoa. Karena manusia yang melakukan doa adalah manusia yang menyadari adanya kekuatan di luar dirinya yang maha kuasa.

Doa Untuk Pengantin Sesuai Sunnah
Sumber: Mawdoo3
Beberapa redaksi doa untuk pengantin memang banyak sekali. Hanya saja dari semua doa tersebut ada yang paling hebat. Doa apakah itu? Tidak lain adalah doa yang diajarkan Rasulullah SAW. Tentu saja panjang sekali bila mesti dijelaskan.

Rasulullah saw mengajarkan doa berikut ini untuk pengantin:

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ
BAAAROKALLOOHU LAKA WA BAAROKA 'ALAIKA WA JAMA'A BAINAKUMAA FIII KHOIRIN
Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan
Doa tersebut bukan hanya diucapkan bagi pengantin baru saja. Namun siapapun yang menikah maka ucapan selamat untuk mereka adalah doa tersebut di atas. Adapun doa yang lain yang baik-baik hanya pelengkap saja.

Itulah ulasan mengenai Doa Untuk Pengantin Sesuai Sunnah. Semoga semua pasangan yang menikah diberkahi Allah SWT dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Susah dan senang selalu dibingkai dengan berkahnya Allah SWT.
Doa Untuk Pengantin Sesuai Sunnah
Doa Untuk Pengantin Sesuai Sunnah - written by Wita Saida , published at Juli 19, 2017, categorized as Special
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger