Doa Orang Sakit Agar Cepat Sembuh

by Wita Saida , at Juli 12, 2017
Doa Orang Sakit, spesial bagi anda yang sedang merasakannya. Ini merupakan doa yang mesti anda bacakan sendiri. Mengapa? Sebentar lagi ada penjelasannya. Jangan lupa membaca ulasan tentang Doa Orang Sabar yang Wajib Anda Baca.

Banyak hal yang tidak anda mengerti kadang-kadang. Contohnya adalah sebagai berikut, silahkan baca.

Doa Orang Sakit Agar Cepat Sembuh
Anda ada di sebuah asrama selama 4 tahun. Menu makanan dan jadwal kegiatan yang anda lakukan sama dengan orang lain. Tapi mengapa anda malah terkena asam urat dan yang lain tidak?

Itulah, pada akhirnya anda mesti menyadari bahwagerak kehidupan ini berjalan karena ada kekuasan, izin, ilmu, dan kehendak Allah. Di samping itu semua kepala yang ada otaknya telah Allah anugerahkan kehendak kepada masing-masing.

Dalam hal penyakit yang membuat sakit yang menggigit hingga susah bangkit, karenannya anda bisa menjerit. Anda mesti menyadari bahwa ada andil perbuatan anda yang salah meskipun tidak anda akui.

Berkaitan dengan ini tepat sekali bila anda hanya menyalahkan diri anda sendiri. Tidak perlu menyalahkan orang lain. jangan sampai menyalahkan Tuhan karenanya. Karena anda sendiri penyebabanya.

Bacalah doa Nabi Ayyub berikut ini:

أَنِّي مَسَّنِيَ الضُّرُّ وَأَنتَ أَرْحَمُ الرَّاحِمِينَ
Sesungguhnya aku terkena penyakit, dan Engkau adalah Dzat yang Paling Penyayang
Lihatlah akhlaq Nabi Ayyub. Meskipun sebagai seorang Nabi anda akan sangat paham. Betapa hebat ibadah, muamalah, dan akhlaqnya. Tentunya soal kebersihan pun seorang Nabi akan sangat menjaganya.

Namun saat Allah mengujinya dengan menimpakkan penyakit di badannya ia sama sekali tidak mengeluarkan kata-kata keji terhadap Allah. Ia malah menyalahkan syetan yang telah mengganggunya.

Inilah akhlaq para Nabi. Anda bisa menemukan hal yang sama dalam pernyataan Nabi Ibrahim berikut ini:

وَإِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِينِ
Saat aku sakit Dialah yang menyembuhkanku
Demikianlah Doa Orang Sakit Agar Cepat Sembuh. Semoga anda yang sedang sakit segera disembuhkan. Satu lagi pelengkap atas keterangan ini adalah setelah berdoa maka Allah mengabulkannya bahkan tambahannya banyak.

Silahkan menyimak dan membaca yat berikutnya dalam Surat Al-Anbiya:

فَاسْتَجَبْنَا لَهُ فَكَشَفْنَا مَا بِهِ مِن ضُرٍّ ۖوَآتَيْنَاهُ أَهْلَهُ وَمِثْلَهُم مَّعَهُمْ رَحْمَةً مِّنْ عِندِنَا وَذِكْرَىٰ لِلْعَابِدِينَ
Doa Orang Sakit Agar Cepat Sembuh
Doa Orang Sakit Agar Cepat Sembuh - written by Wita Saida , published at Juli 12, 2017, categorized as Special
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger