Doa Orang Sabar yang Wajib Anda Baca

by Wita Saida , at Juli 11, 2017
Doa Orang Sabar adalah doa yang Wajib Anda Baca. Mana lagi aktivitas yang wajib selain iman yang buahnya banyak sekali. Salah satu bagian dari iman adalah kesabaran. bahkan ia adalah setengah darinya. Baca lagi Doa Orang Menikah Agar Berkah.

Anda mengira bahwa diri anda itu kuat menahan beban berat. Sesungguhnya itu tidak akan bisa anda lakukan tanpa pertolongannya. Semestinya anda berupaya berdoa untuk meminta kesabaran. Karena ada kesabaran yang diridoi dan ada yang tidak.

Doa Orang Sabar yang Wajib Anda Baca
Bacalah doa-doa berikut ini:

رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا وَانصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ
Wahai Tuhan kami, turunkanlah kepada kami kesabaran, kokohkanlah hati kami, tolonglah kami agar mengalahkan kaum kafirin.
Doa ini adalah doa yang dibaca oleh pasukan Thalut saat bertemu dengan pasukan Jalut. Dan anda tentu mengetahui akhir kisah ini. Para tentara Thalut memenangkan peperangan itu dan Jalut terbunuh oleh Dawud dengan izin Allah SWT.

Doa berikutnya untuk memohon kesabaran adalah:

رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَتَوَفَّنَا مُسْلِمِينَ

ربنا أفرغ علينا صبرا وتوفنا مسلمين وألحقنا بالصالحين وأفوض أمري إلى الله أن الله بصير بالعباد وحسبنا الله ونعم الوكيل ولا حول ولا قوة إالا بالله العلى العظيم وصل الله على سيدنا محمد الحبيب وعلى آله وصحبه وسلم. *ده دعاء فك الكرب ربنا يسعدك ويفك كربك..
Doa Orang Sabar yang Wajib Anda Baca
Doa Orang Sabar yang Wajib Anda Baca - written by Wita Saida , published at Juli 11, 2017, categorized as Ma'tsur
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger