Doa Orang Hamil Agar Ibu dan Janin Sehat

by Wita Saida , at Juli 10, 2017
Doa Orang Hamil Agar Ibu dan Janin Sehat tidak boleh anda lupakan. Masalah kesehatan bukan hanya berada dalam percaturan para dokter ahli saja. Bahkan Islam memberi perhatian yang besar terhadapnya. Baca juga ulasan Doa Naik Kendaraan Darat.

Kesehatan bisa mesti diupayakan dengan cara medis. Dan di antara yang memiliki pengaruh besar terhadap kebaikan janin anda adalah doa yang dilantunkan untuknya baik oleh orang tuanya atau para keluarga dan orang-orang yang ikut mendoakannya.

Doa Orang Hamil Agar Ibu dan Janin Sehat
Berikut ini kami berikan sebuah bacaan doa yang dikutif dari blog khusus doa:

اَللهُمَّ احْفَظْ وَلَدِىْ مَادَامَ فِى بَطْنِىْ وَاشْفِهِ اَنْتَ شَافٍ لاَشِفَاءَ اِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَيُغَادِرُ سَقَمًا. اَللهُمَّ صَوِّرْهُ حَسَنَةً وَثَبِّتْ قَلْبَهُ اِيْمَانًابِكَ وَبِرَسُوْلِكَ. اَللهُمَّ اَخْرِجْهُ مِنْ بَطْنِىْ وَقْتَ وِلاَدَتِىْ سَهْلاً وَّتَسْلِيْمًا. اَللهُمَّ اجْعَلْهُ صَحِيْحًا كَامِلاً وَعَاقِلاً حَاذِقًا عَلِمًا عَامِلاً. اَللهُمَّ طًوِّلْ عُمْرَهُ وَصَحِّحْ جَسَدَهُ وَحَسِّنْ خُلُقَهُ وَافْصَحْ لِسَانَهُ وَاَحْسِنْ صَوْتَهُ لِقِرَاءَةِ الْحَدِيْثِ وَالْقُرْآنِ بِبَرَكَةِ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ 

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Ya Allah,Periharalah dia selama berada dalam kandungan ibunya. Dan sehatkanlah dia, karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang bisa meyehatkan. Tiada kesembuhan melainkan kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit sedikitpun. Ya Allah, Bentuklah dia di dalam perut ibunya dalam bentuk yang bagus dan tetapkanlah hatinya dalam keimanan kepada-Mu dan Rasul-Mu. a Allah, eluarkanlah dia dari perut ibunya pada saat kelahirannya dengan mudah dalam keadaan selamat dan dengan bentuk yang indah dan sempurna. Ya Allah, Jadikanlah dia anak yang sehat dan sempurna, berakal yang cerdas, yang alim, dan mau mengamalkan ilmunya. Ya Allah, Panjangkalah umurnya, sehatkanlah tubuhnya, baguskalah akhlaqnya, fasihkanlah dan merdukanlah suaranya untuk membaca Al-Quran dan Al Hadist dengan berkah Nabi Muhammad SAW. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam
Amalkanlah doa ini. Dan jangan lewatkan waktu-waktu terindah dengan calon bayi anda. Tidak perlu banyak mengeluh dan mengkhawatirkan banyak hal. Tetaplah mempercayakan semuanya kepada Allah dan menyerahkan semua upaya kepadaNya.
Doa Orang Hamil Agar Ibu dan Janin Sehat
Doa Orang Hamil Agar Ibu dan Janin Sehat - written by Wita Saida , published at Juli 10, 2017, categorized as Special
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger