Doa Nabi Yunus untuk Mempermudah Persalinan

by Wita Saida , at Juli 10, 2017
Doa Nabi Yunus untuk Mempermudah Persalinanini kami temukan keywordnya di internet. Saat mengetik doa Nabi Yunus yang muncul ternyata kata-kata seperti yang ada pada judul di atas. Luangkan waktu anda untuk menyimak ulasan tentang Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan.

Doa ini merupakan doa yang menyeluruh untuk segala tujuan. Bahkan saat anda menyaksikan keajaiban yang ada pada doa ini serta merta anda akan menemukan keajaiban yang banyak. Sering kali anda tidak berpikir seperti itu.

Doa Nabi Yunus untuk Mempermudah Persalinan
Dalam doa Nabi Yunus ini beristi munajat dari buruknya dosa. Ia ingin menyatakan betapa lemah daya upayanya dan minimnya siasat dalam memimpin negerinya. Tidak ada keterangan bahwa Nabi Yunus menggunakannya untuk mendoakan seorang wanita agar mudah saat persalinan.

Namun semua menjadi sangat masuk akal setelah disesuaikan dengan sabda Nabi Muhammad saw.. Bahkan Allah SWT memberikan jaminan dan sejumlah contoh bagaimana agungnya bacaan Istighfar. Dan doa Nabi Yunus ini merupakan istighfar yang redaksinya sangat santun.

Dengan demikian, jangankan untuk memohon kemudaahan saat persalinan bahkan saat anda menggunakannya sebaga Doa untuk mendapatkan kekayaan itu boleh saja. Kemudian secara umum anda bisa menggunakan kalam Allah sebagai penghantar doa anda.

Bacalah doa Nabi Yunus ini:

لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّى كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِينَ
LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHAALIMIIN
Tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk diantara orang-orang yang berbuat aniaya
Itulah Doa Nabi Yunus untuk Mempermudah Persalinan. Semoga yang sedang hamil disehatkan kandungannya. Kelak, anak yang akan lahir ke dunia menjadi anak yang soleh solehah, sehat, dan taat kepada Allah SWT.
Doa Nabi Yunus untuk Mempermudah Persalinan
Doa Nabi Yunus untuk Mempermudah Persalinan - written by Wita Saida , published at Juli 10, 2017, categorized as Special
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger