Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan

by Wita Saida , at Juli 10, 2017
Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan menawarkan sesuatu yang sangat berharga. Anda sedang ingin menjadi orang kaya? Mulailah untuk berdoa untuk diri sendiri. Jangan lupa, agar doa anda cepat terkabul anda mesti mendoakan orang lain agar kaya juga. Baca juga Doa Nabi Musa untuk Meminta Jodoh dan Pekerjaan.

Inilah doa Nabi Sulaiman untuk memohon kekayaan:

رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لاَّيَنبَغِي  ِلأَحَدٍ مِّن بَعْدِي ۖ إِنَّكَ أَنتَ الْوَهَّابُ
Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi,
Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan
Catatan kami terhadap doa ini adalah adanya kepasrahan kepada Allah dan persangkaan baik. Semuanya berdasarkan keyakinan yang kuat akan kekuasaan Allah yang Maha Kuasa merubah keadaan seseorang.

Kekuasaan Allah tidak akan pernah habis. Kalau hanya menjadikan anda mampu membiayai seribu orang itu tidak akan mengurangi keagungan Allah. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh Allah SWT.

Selanjutnya Nabi Sulaiman ini meminta ampun kepada Allah SWT. Padahal ia adalah seorang Nabi dan Rasul. Ia orang yang disucikan dan didekatkan oleh Allah SWT. Sampai di sini Allah telah membuktikan janjinya yang akan memuliakan orang yang bertaubat kepadaNya.
Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan
Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan - written by Wita Saida , published at Juli 10, 2017, categorized as Kaya
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger