Doa Menjenguk Orang Sakit

by Wita Saida , at Juli 10, 2017
Doa Menjenguk Orang Sakit ini adalah doa yang penting. Ini bagaikan kado spesial bagi pasien. Dalam seubuah tulisan seorang peraih nobel menyatakan bahwa ada pengaruh doa dengan kesembuhan. Baca juga Doa Menerima Zakat.

Kedatangan keluarga dan sahabat merupakan penawar sakit yang sangat ampuh. Yang sakit susah sekali makan dan minum. Kehadiran mereka yang menghibur bisa menurunkan tekanan rasa sakit bahkan menghilangkannya sama sekali.

Doa Menjenguk Orang Sakit
Kondisi psikologis saat sakit sering kali menurun. Apalagi bila penyakit yang diderita terbilang berat. Tentu saja dalam keadaan tersebut doa orang-orang yang datang sangat menyejukkan hati yang sedang terbaring lemah.

Bacalah doa ini saat menjenguk orang sakit!

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ مُذْهِبَ الْبَاسِ

 اشْفِ أَنْتَ الشَّافِى لاَ شَافِىَ إِلاَّ أَنْتَ ،

 شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا
ALLAHUMMA RABBAN NAAS MUDZHIBAL BA’SI ISYFI ANTASY-SYAAFII LAA SYAFIYA ILLAA ANTA SYIFAA’AN LAA YUGHAADIRU SAQOMAN.
“Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.” ( HR. Bukhari, no. 5742; Muslim, no. 2191)
Demikianla doa saat anda menjenguk orang sakit. Semoga siapa saja yang sakit diberikan kesembuhan. Berada dalam kondisi sabar dan tetap beriman di kala sakit mutlak harus diupayakan. Karena baik dalam keadaan sehat maupun sakit anda tetap mesti bertaqwa.
Doa Menjenguk Orang Sakit
Doa Menjenguk Orang Sakit - written by Wita Saida , published at Juli 10, 2017, categorized as Special
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger