Doa Mau Tidur dan Artinya

by Wita Saida , at Juli 08, 2017
Doa Mau Tidur dan Artinya ini mengingatkan anda tentang siapa diri anda. Ternyata manusia angkuh yang tidak merasa akan mati kini terbaring tidak kuasa menahan kelopak matanya. Jangan lewatkan membaca Doa Masuk Rumah dan Artinya.

Komitmen untuk tetap berada dalam jalan Allah meski saat akal hilang kesadarannya. Itulah salah satu isi dari Doa Mau Tidur. Ternyata hidup dan mati yang siang tadi "seolah" ada dalam genggaman tangan, setelah tiba masanya mata mengantuk, hidup dan mati selalu Allah yang menguasai.

Doa Mau Tidur dan Artinya
Maka tepat sekali perkataan orang yang menyatakan:

Lamun sare tong kari dug, lamu indit tong kari jol, lamun dahar tong kari wel, tapi salawasna kudu inget ka Allah anu murbeng alam.
Maka sebelum anda tidur sebaiknya anda melakukan beberapa hal penting. Membersihkan lahir dengan bersuci dan juga membersihkan batin dengan menyucikannya dari dengki, sombong, ujub, dan seterusnya.

Baca juga doa ini:

بِسْمِكَ اللّهُمَّ اَحْيَا وَاَمُوْتُ
BISMIKAL LOOHUMMA AHYAA WA AMUUTU 
Artinya: Dengan nama-Mu ya Allah aku hidup dan aku mati.
Doa Mau tidur ini sangat pendek. Bila anda membacanya maka anda khusnul khatimah untuk hari anda. karena isinya adalah kalimah tauhid yang menguatkan hati bahwa hidup anda bukan ada di bawah kekuasaan pihak lain selain Allah SWT.
Doa Mau Tidur dan Artinya
Doa Mau Tidur dan Artinya - written by Wita Saida , published at Juli 08, 2017, categorized as Daily
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger