Doa Lupa Makan Tanpa Bismillah

by Wita Saida , at Juli 07, 2017
Doa Lupa Makan Tanpa Bismillah ini sangat penting. Orang tua mengatakan jangan makan asal sekedar makan. Hingga saat memakan barang halal kalu tanpa bismillah maka keberkahannya berkurang. Baca juga Doa Lunas Utang dari Rasululah SAW.

Langsng saja, bila anda lupa membaca basmalah sebelum makan maka saat anda ingat di tengah-tengah atau sesaat sebelum beres bahkan setelah beres ucapkanlah doa berikut ini, semoga anda diberkahi:

بِسْمِ اللَّهِ أَوَّلَهُ وَآخِرَهُ
Bismillaahi awwalahuu wa aakhirahuu
dengan nama Allah pada awal dan akhirnya
Doa Lupa Makan Tanpa Bismillah
Itulah bacaan yang singkat, simple, mudah, tapi luar biasa khasiatnya. Mungkin saja bila tanpa membacanya manfaat yang diharapkan dari makanan yang anda makan menjadi tidak ada. Namun karena ada bacaan ini makanan yang tadinya tidak berkah kembali menjadi berkah.

Keberkahan dalam makanan yang dibacakan baslamah sebelumnya berada dalam beberapa bentuk. Pertama makanan itu digunakan untuk mentaati Allah. Dengan demukian energi yang dihasilkan dari makanan tersebut adalah energi postif karena digunakan untuk mentaati Allah kemudia mentaati RasulNya.

Seperti pembacaan lafazh doa tersebut sebagai pelaksanaan dari perintah Rasulullah saw. maka dalam membacanya ada keberkahan. Kemudian setan tidak akan ikut berjamaah makan bersama anda saat anda membaca basmalah tadi.

Keberkahan makanan yang dibacakan basmalah antara lain makanan yang sedikit bisa mencukupi. Dan bila banyak tidak menimbulkan bahaya dan penyakit. Lebih dari pada itu makanan tersebut akan dibuat makanan yang menarik anda sebagai pembacanya ke arah yang lebih baik. Tiba-tiba saja anda kaya dibuatnya. Amin
Doa Lupa Makan Tanpa Bismillah
Doa Lupa Makan Tanpa Bismillah - written by Wita Saida , published at Juli 07, 2017, categorized as Rezeki
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger