Doa Lekas Sembuh Islami

by Wita Saida , at Juli 05, 2017
Doa Lekas Sembuh Islami diajarkan oleh Rasulullah saw.. Dalam Al-Qur'an anda mendapati dua seorang Nabi yang diuji dengan penyakit. Ia adalah Nabi Ayyub alaihi asslam. Apa yang beliau baca? Dalam Al-Qur'an anda bisa menemukannya. Baca juga Doa Lapang Dada dan Rela Terahadap yang Sudah Terjadi.

Diriwatakan bahwa Nabi Ayub diberi kekayaan yang banyak, anak yang banya, dan peternakan yang juga banyak. Lanas Allah mengujinya dengan membinasakan semuanya. lalu Allah mengujinya dengan penyakit.

Doa Lekas Sembuh Islami
Selama sakit ini Nabi Ayub malah berdoa dengan pujian kepada Allah SWT. Ia menyatakan dengan kata-katanya yang menyebutkan rasa terima kasihnya atas apa yang diberikan Allah sebelumnya dari banyaknya harta, anak, dan kekayaan.

Lantas ia membaca doa:

أَنِّي مَسَّنِيَ الضُّرُّ وَأَنتَ أَرْحَمُ الرَّاحِمِينَ
Annii massaniadh dhurru wa anta arhamur raahimiina
Sesungguhnya aku ditimpa bahaya, dan Engkau adalah sebaik-baik yang menyayangi
Lantas saat anda merasa ada yang salah dalam tubuh anda dan hati anda yang membuat anda merasa sakit, atau anda mengunjungi seseorang yang dalam keadaan sakit maka anda dianjurkan untuk membaca doa ini:

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ ، مُذْهِبَ البَأسِ ، اشْفِ أَنتَ الشَّافي ، لا شافي إِلاَّ أَنْتَ ، شِفاءً لا يُغادِر سَقَماً 
Allaahumma rabban naasi, mudzhibal ba-sa, isyfi antasy syaafii, laa syaafiya illaa anta, syifaa-an laa yughaadiru saqaman
Ya Allah, Tuhannya manusia, penghilang segala bahaya, sembuhkanlah! Engkaulah yang Maha menyembuhkan, tidak ada obat kecuali Engkau, dengan obat yang tidak menimbulkan efek samping .
Demikianlah ulasan mengenai Doa Lekas Sembuh Isami. Semoga penyakit yang anda rasakan lekas sembuh. Dan orang-orang yang sedang daam keadaan sakit cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Amiin


Doa Lekas Sembuh Islami
Doa Lekas Sembuh Islami - written by Wita Saida , published at Juli 05, 2017, categorized as Special
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger