Doa Lapang Dada dan Rela Terahadap yang Sudah Terjadi

by Wita Saida , at Juli 05, 2017
Saat anda mencari Doa Lapang Dada dan Rela Terahadap yang Sudah Terjadi sesungguhnya yang anda cari adalah ketenangan hati menghadapi ujian hidup yang sedang dihadapi. Namun kami melengkapinya dengan doa dari Rasulullah saw ang sebentar lagi akan anda baca. Jangan lupa membaca Doa Lancar Ujian Hidup.

Ada alasan mengapa kami menyediakan doa selain yang dibaca oleh Nabi Musa saat akan menghadapi Fir'aun. Hal itu tidak lain agar hati anda lapang atas bagian dan takdir dari Allah SWT. Karena hati yang tidak menerima sesuatu yang telah ditetapkan Allah akan selalu sesak dadanya.

Doa Lapang Dada dan Rela Terahadap yang Sudah Terjadi
Silahkan bacalah doa ini:

اَللهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ خَشْيَتَكَ فِيْ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ،

وَ أَسْأَلُكَ كَلِمَةَ الْحَقِّ فِيْ الْغَضَبِ وَالرِّضَا،

أَسْأَلُكَ الْقَصْدَ فِيْ الْفَقْرِ وَالْغِنَى،

أَسْأَلُكَ نَعِيْمًا لاَ يَنْفَذُ وَقُرَّةَ عَيْنٍ لاَ تَنْقَطِعُ

أَسْأَلُكَ الرِّضَا بَعْدَ الْقَضَاءِ وَبَرْدَ الْعَيْشِ بَعْدَ الْمَوْتِ 

وَلَذَّةَ النَّظْرِ إِلَى وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَالشَوْقَ إِلَى لِقَائِكَ

فِيْ غَيْرِ ضَرَّاءَ مُضِرَّةٍ وَلاَ فِتْنَةٍ مُضِلَّةٍ
Ya Allah aku memohon kepadamu diberi rasa takut kepadaMu di depan halayak ramai dan dikala sendiri, dan aku memohon kepadaMu diberi kemampuan mengatakan kebenaran dalam keadaan marah dan tenang, dan  aku memohon kepadaMu kesederhanaan saat dalam keadaan fakir dan kaya, Dan saya memohon kepadaMU diberi kenikmatan yang tidak terputus, keridoan setelah adanya ketetapan, kesenangan hidup setelah mati, kenikmatan memandang wajauhMu yang mulia, kerinduan bertemua denganMu dalam keadaan yang tidak berbahaya dan tidak membahayakan, juga berada dalam keadaan tidak ada fitnah yang menyesatkan.
Kami rasa doa di atas samgat memuaskan. Dengan rangkaian kaa-kata yang sanga indah anda akan merasakan kenikmatan saat bermunajat kepadanya. Dalam bebrapa saat tahu-tahu anda menjadi tenang dan anda menjadi kaya.


Doa Lapang Dada dan Rela Terahadap yang Sudah Terjadi
Doa Lapang Dada dan Rela Terahadap yang Sudah Terjadi - written by Wita Saida , published at Juli 05, 2017, categorized as Solusi
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger