Doa Lancar Rezeki dan Jodoh

by Wita Saida , at Juli 05, 2017
Doa Lancar Rezeki dan Jodoh mesti anda baca. Apalagi bila saat ini anda sedang berada dalam kesempitan. jalan-jalan rezeki terasa sangat sempit. Orang-orang seperti menjauh dari anda. Baca juga Doa Ketenangan Hati dan Pikiran Dalam Al-Qur'an.

Allah lebi mengerti keadaan anda. Mungkin saja dengan berdoa anda akan diarahkan pada satu pemikiran yang brialian. Apakah ini jarang terjadi? Bukan jarang malah sering. Bukankah orang yang hanya mengheningkan cipta sering mendapatkan inspirasi. Percayalah doa lebih hebat dari sekedar semedi.

Doa Lancar Rezeki dan Jodoh
Bacalah doa ini:

اَللهُمَّ إِنِيْ أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرَزْقًا وَاسِعًا وَعَمَلاً مُتَقَبَلاً
Allaahumma innii as-aluka 'ilman naafi'an warizqan waasi'an wa'amalan mutaqabbalan
Ya Allah sesungguhnya aku memohon ilmu yang bermanfaat, rezeki yang lapang, dan amal yang diterima
Doa ini sangat berharga bagi anda. Mulai dengan permohonan ilmu yang bermanfaat. Sesungguhnya anda tanpa bantuan ilmu dan pengetahuan dari Allah SWT. Maka dengan anugerah ilmu pengetahuan anda akan mudah mendapatkan pilihan-pilihan yang mudah.

Bagian kedua adalah inti dari artikel ini. Anda mesti meminta rezeki yang paling barokah untuk hidup anda dan bermanfaat bagi orang banyak. Semua yang anda dapatkan dari Allah maka seharusnya anda mensyukurinya dengan memberikannya kepada yang lain.

Yang paling penting adalah permintaan semua amal anda yang banyak kurangnya diterima Allah. Anda meminta agar yang ganjil digenapkan, yang kurang ditambahkan, yang tidak baik menjadi baik, dan seterusnya.

Berkaitan dengan jodoh anda bisa meggunakannya untuk meminta bimbingan saat memilih yang terbaik. Anda ingin pasangan anda menjadi rezeki yang barokah bagi anda sampai akhirat nanti. Dan anda ingin pernikahan sebelum dan setelahnya berada dalam penerimaan Allah sebagai amalan mulia.
Doa Lancar Rezeki dan Jodoh
Doa Lancar Rezeki dan Jodoh - written by Wita Saida , published at Juli 05, 2017, categorized as Solusi
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger