Doa Jumat Pagi Islami

by Wita Saida , at Juli 03, 2017
Doa Jumat Pagi Islami ini kami pindahkan dari kitab Al-Adzkar An-Nawawi. Persis seperti yang anda ketahui bahwa setiap pagi menyimpan keberkahan. Apalagi bila jumat pagi maka keberkahannya semakin bertambah. Jangan lupa membaca Doa Jenazah Perempuan Sesuai Sunnah Lengkap dengan Bahasa Indonesianya.

Dalam kitab tersebut dicatat sebuah doa berikut ini:

أَسْتَغْفِرُ اللهَ الَّذِيْ لاَ إِلهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّوْمُ وَأتُوْبُ إِلَيْهَ
Astaghfirullaahl 'azhiimal ladzii laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyuumu wa atuubu ilaihi
Aku mohon ampun kepada Allah yang tidak ada tuhan selain Dia yang Maha Hidup lagi Maha berdiri sendiri dan aku bertaubat kepadaNya
Doa Jumat Pagi Islami
Doa tersebut diriwayatkan dalam Kitab Ibnu Sunni dari Anas bin Malik radhiallahu 'anhu. Ia meriwayatkan doa ini dari Nabi Muhammad SAW. Rasulullah bersabda bahwa barang siapa membacanya pada jumat pagi sebanyak tiga kali sebelum shalat shubuh maka Allah akan mengampuni dosanya meski sebanyak buih di lautan.

Itulah keistimewan Doa Jumat Pagi ini. Ungkapan doanya terbikang sangat pendek. Lalu apa yang menjadikannya memiliki keistimewaan? Tidak ada lain adalah ikrar keimanan bahwa Allah yang Maha Pengampun.

Semoga anda bisa membacanya setiap pagi jum'at. Keberkahan, kebahagiaan hidup selalu ada bersama anda. Shubuh jumat pegitu anda dan apa yang telah dipersiapkan Allah untuk kebaikan anda lebih banyak lagi.
Doa Jumat Pagi Islami
Doa Jumat Pagi Islami - written by Wita Saida , published at Juli 03, 2017, categorized as Daily
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger