Doa Istinja Setelah Buang Air Besar Sesuai Sunah

by Wita Saida , at Juli 03, 2017
Doa Istinja Setelah Buang Air Besar Sesuai Sunah termasuk doa harian. Sebaiknya anda mempelajarinya dengan intensif. Dalam kitab-kitab a'mal yaumiyah terdapat banyak keterangan tentang ini. Baca juga Doa Istikharah Untuk Jodoh Tulisan Latin.

Ada doa khusus yang berkaitan dengan aktivitas istinja. Kata-per kata akan anda baca dengan makna yang dalam. Ternyata Rasulullah saw. mengajarkan doa ini sangat luar biasa bagusnya. Secara ringkas dikatakan "buanglah kotoran badan dan hatimu".

Doa Istinja Setelah Buang Air Besar Sesuai Sunah
Coba anda baca doa ini:

اَللهُمَّ طَهِّرُ قَلْبِىْ مِنَ النِّفَاقِ وَحَصِّنْ فَرْخِىْ مِنَ الْفَوَاحِشِ
Allaahumma thahhir qalbii minan nifaaqi wa hasshin farjii minal fawahisyi
Ya Allah sucikanlah hatiku dari kemunafikan dan peliharalah kemaluanku dari zina
Sahabat sekalian!

Kami tertegun membaca doa ini. Betapa tidak kotoran yang paling menjijikan kita bawa setiap saat tanpa pernah mencium aromanya. Anda mungkin tidak merasa bahwa diri anda begitu menjijikan dan bila tidak berpakaian sungguh sangat memalukan.

Sayangnya anda sering malah menuduh orang lain sebagai pelaku kebusukan. Padahal yang sebenarnya diri kita sendiri sama busuknya dengan mereka. Dan yang paling hebat begitu tidak sukanya anda dengan kotoran anda sendiri. Padahal dosa nifak dan zina lebih busuk dan lebih menjijikan dari pada kotoran yang keluar dari qubul dan dubur.

Semoga dengan membaca Doa Istinja Setelah Buang Air Besar Sesuai Sunah ini kita diselamatkan dari akhlaq-akhlaq dan akidah yang menyimpang. Karena sesungguhnya kita sendiri tidak suka dengan diri yang berbuat maksiat. Kita terkadang kesal dan marah dengan seorang pelaku maksiat. Dan pelaku maksiat itu adalah kita. Benar sekali kita sering kecewa pada diri kita sendiri saat berbuat maksiat.
Doa Istinja Setelah Buang Air Besar Sesuai Sunah
Doa Istinja Setelah Buang Air Besar Sesuai Sunah - written by Wita Saida , published at Juli 03, 2017, categorized as Daily
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger