Doa Istikharah Untuk Jodoh Tulisan Latin

by Wita Saida , at Juli 03, 2017
Doa Istikharah Untuk Jodoh Tulisan Latin ini banyak sekali pencarinya. Rupanya kini anda sudah mendapatkan bukti bahwa manusia tidak bisa tahu apa-apa tentang masa depan. Anda hanya mempesiapkannya dan memohon pertolongan Allah untuk saat menyambutnya.

Istikharah diambil dari khiar yang artinya memilih. Kata ini ada dalam praktik jual beli. Selanjutnya kata ini mendapatkan tiga hurup tambahan dengan makna thalab artinya memohon. Maka maknanya berubah menjadi memohon pilihan.

Doa Istikharah Untuk Jodoh Tulisan Latin
Selanjutnya karena kata khiar ini dekat sekali secara pengucapannya dengan kta khair dengan makna baik maka maknanya bisa bertambah lengkap dengan memohon pilihan terbaik. Itu hanya kata-kata yang kami kait-kaitkan dan tidak ada yang menghalangi anda untuk berkomentar.

Maka dengan demikian doa istihkarah ini bukan hanya berlaku saat memilih jodoh. Memang tidak salah namun sebaiknya tidak memenjarakannya dalam ruang sempit. Adapun judul tulisan ini seperti demiakian semata-mata agar tulisan ini ramah terhadap algoritma mesin pencari.

Inilah doa Istikharah lengkap dengan tulisan latin dan artinya:

اَللهُمَّ اِنِّى اَسْتَخِيْرُكَ بِعِلْمِكَ وَاَسْتَقْدِرُكَ بِقُدْرَتِكَ وَاَسْئَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ الْعَظِيْمِ. فَاِنَّكَ تَقْدِرُ وَلَآاَقْدِرُ وَلَآاَعْلَمُ وَاَنْتَ عَلاَّمُ الْغُيُوْبِ. اَللهُمَّ اِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ اَنَّ هذَااْلاَمْرَخَيْرٌلِّىْ فِىْ دِيْنِىْ وَمَعَاشِىْ فَاقْدُرْهُ لِىْ وَيَسِّرْهُ لِىْ ثُمَّ بَارِكْ لِىْ فِيْهِ وَاِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ اَنَّ هذَااْلاَمْرَشَرٌّلِّىْ فِىْ دِيْنِىْ وَمَعَاشِىْ وَعَاقِبَةِ اَمْرِىْ وَعَاجِلِهِ وَآجِلِهِ فَاصْرِفْهُ عَنِّىْ وَاصْرِفْنِيْ عَنْهُ وَاقْدُرْلِى الْخَيْرَحَيْثُ كَانَ ثُمَّ رَضِّنِىْ بِهِ
ALLOOHUMMA INNI ASTAKHIIRUKA BI'ILMIKA WA ASTAQDIRUKA BIQUDROTIKA WA AS ALUKA MIN FADHLIKAL 'ADZHIIMI. FAINNAKA TAQDIRU WALAA AQDIRU WALAA A'LAMU WA ANTA 'AL-LAAMULGHUYUUBI. ALLOOHUMMA INKUNTA TA'LAMU ANNA HAADZAL AMRO KHOIRUN LII FII DIINII WAMA'AASYII FAQDURHU LII WA YASSIRHU LII TSUMMA BAARIKLII FIIHI WA INKUNTA TA'LAMU ANNA HAADZAL AMRO SYARRUN LII FII DIINII WA MA'AASYII WA 'AAQIBATI AMRII WA 'AAJILIHI FASHRIFHU 'ANNII WASHRIFNII 'ANHU WAQDURLIL KHOIRO HAITSU KAANA TSUMMA RODH-DHINII BIHI.
Wahai Allah, bahwasanya aku mohon pilihan olehMu dengan ilmu-Mu, dan mohon kepastian-Mu dengan kekuasaan-Mu, serta mohon kepada-Mu dari anugerah-Mu Yang Maha Agung, karena Engkaulah Dzat yang berkuasa, sedang aku tiada kuasa, dan Engkaulah Dzat Yang Maha Mengetahui, sedang aku tiada mengetahui, dan Engkaulah Dzat yang mengetahui yang ghoib. Wahai Allah, jika adanya, Engkau ketahui bahwa urusan ini ........ adalah baik bagiku, untuk duniaku, akhiratku, penghidupanku, dan akibat urusanku untuk masa sekarang maupun besoknya, maka kuasakanlah bagiku dan permudahkanlah untukku, kemudian berkahilah dalam urusan itu bagiku. Namun jikalau adanya, Engkau ketahui bahwa urusan itu ......... menjadi buruk bagiku, untuk duniaku, akhiratku, penghidupanku, dan akibatnya persoalanku pada masa sekarang maupun besoknya, maka hindarkanlah aku dari padanya, lalu tetapkanlah bagiku kepada kebaikan, bagaimanapun adanya kemudian ridhoilah aku dengan kebaikan itu.
Itulah doa istikharah yang bukan hanya digunakan saat memilih jodoh. Intinya apapun yang akan anda lakukan mesti anda tanyakan dulu kepada Allah dan mintalah bimbinganNya. Bila tidak demikian maka anda akan bingung sendiri dan saat dalam perjalanan langkah anda akan lambat.
Doa Istikharah Untuk Jodoh Tulisan Latin
Doa Istikharah Untuk Jodoh Tulisan Latin - written by Wita Saida , published at Juli 03, 2017, categorized as Solusi
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger