Doa Ganteng Memancarkan Aura dan Kharisma

by Wita Saida , at Juli 02, 2017
Doa Ganteng Memancarkan Aura dan Kharisma tidak berdiri sendiri. Sejatinya doa ini dan semua doa harus disertai dengan perbaikan diri, penguatan iman, peningkatan ketaqwaan, peneguhan harapan kepada Allah dalam balutan amal soleh akhlaq yang mulia. Baca juga ulasan Doa Saat Galau dan Sedih Ketika Menghadapi Persoalan Berat.

Doa bisa disebut kata-kata bertuah dan membekas. Orang yang membacanya akan mendapatkan pengaruh dari doanya. Begitu pula makhluk di luar dirinya yang terkena objek doa akan mendapatkan dampak yang hebat. Semakin suci doanya maka pengaruhnya semakin dahsyat.

Doa Ganteng Memancarkan Aura dan Kharisma
Demikian halnya dengan doa yang sanggup membuat seseorang memiliki aura yang begitu terasa oleh orang lain. Ia akan mempunyai kharisma dalam pandangan mata dan rasa orang lain. Meskipun orang yang berdoa tidak meniatkan untuk mempunyai wibawa, aura, kharisma, atau yang lainnya.

Banyak doa yang bisa anda baca dari Rasulullah saw menohon semua itu. Anda juga bisa membaca doa dengan versi anda sendiri. Adapun dalam tulisan ini kami akan mencantumkan sebuah doa yang pernah kami dengar.

وَجَمِّلْنِيْ يَا بَدِيْعَ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ 

بِالفَصَاحَةِ وَالبَرَاعَةَ وَالبَلاغَةِ 

وَاحْلُلْعُقْدَةً مِّنْ لِسَانِيْ يَفْقَهُوْ قَوْلِيْ

Berikanlah ketampanan kepadaku, wahai Pencipta langit dan bumi, dengan kefasihan bicara, bakat yang hebat, ketangkasan berbahasa, dan hilangkanlah jeratan yang mengikat lisanku, agar mereka memahami perkataanku.
Selain itu, anda juga bia membaca doa yang dibaca Rasulullah saat keluar rumah menuju masjid untuk shalat Shubuh. Anda bisa mendapatkannya dalam kitab Al-Adzkar karya Imam An-Nawawi. Demikianlah akhir dari ulasan Doa Ganteng Memancarkan Aura dan Kharisma.
Doa Ganteng Memancarkan Aura dan Kharisma
Doa Ganteng Memancarkan Aura dan Kharisma - written by Wita Saida , published at Juli 02, 2017, categorized as Special
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger