Doa Agar Terhindar Dari Fitnah Dunia Akhirat

by Wita Saida , at Juli 02, 2017
Doa Agar Terhindar Dari Fitnah Dunia Akhirat ini bisa disebut juga dengan Doa Agar Terhindar Dari Fitnah Dajjal. Dibaca setelah tasyahud akhir sebelum salam. Baca juga Doa Surat Al-Fatihah dan Artinya.

Dalam tulisan yag lalu mengenai Surat Al-Fatihah sesungguhnya telah ada doa ini mulai ayat ke 5 hingga 7. Hanya saja dalam catatan baru ini akan dilengkapi dengan 2 doa lagi dengan tempa perlindungan dari fitnah.
Doa Agar Terhindar Dari Fitnah Dunia Akhirat
Anda bisa berdoa seperti ini:

اَللهُمَّ اهْدِنَا وَنَجِّنَا مِنْ فِتْنَةِ الدُّنْيَا والْآخِرَةِ
Allaahummahdinaa wanajjinaa min fitnatid dun-yaa wal aakhirah
Ya Allah, tunjukilah kami, dan selamatkanlah dari fitnah dunia dan akhirat
Doa Agar Terhindar Dari Fitnah Dunia Akhirat
Doa sengan redaksi seperti ini bisa dinamai dengan doa sapu jagad, karena cakupannya begitu luas. Doa ini bisa anda baca setelah shalat. Anda juga bisa melengkapinya dengan doa-doa lainnya yang bermanfaat di dunia dan akhirat.

Doa Agar Terhindar Dari Fitnah Dajjal

Ini adalah bagian kedua dari doa memohon perlindungan dari fitnah. Ini termasuk yang sangat penting dan genting. Fitnah hidup dan mati sangat banyak. Sering sekali, bukan, anda kebingungan menjatuhkan pilihan mana di antara kejadian yang menjadi fitnah?

Selain itu yang paling berbahaya adalah fitnah Dajjal. Bukan hanya Dajjal akhr zaman namun Dajjal yang dekat dengan anda bahkan mungkin saja anda sendiri dajjalnya. Bila demikian maka anda perlu waspada jangan sampai termakan rayuan dajjal sebagai fitnah hidup yang akan mengantarkan pada kesengsaraan di alam kubur dan tentunya di akhirat yang kekal abadi.

Bacalah doa ini:

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ وَفِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَشَرِّ الْمَسِيحِ الدَّجَّالِ
Allaahumma innii a-'uudzubika min 'adzaabil qabri wa 'adzaabin naar wafitnatil mahyaa wal mamaati wasyarril masiihid dajjaal
Ya Allah, aku meminta perlindungan kepada-Mu dari siksa kubur, siksa neraka, penyimpangan ketika hidup dan mati, dan kejelekan Al Masih Ad Dajjal
Itulah dua doa agar terhindar dari fitnah dunia akhirat. Anda mesti bersungguh-sungguh dengan doa-doa ini. Luagkanlah sejenak jangan dulu pergi seusai shalat. Semoga doa-doa anda dikabulkan Allah SWT.
Doa Agar Terhindar Dari Fitnah Dunia Akhirat
Doa Agar Terhindar Dari Fitnah Dunia Akhirat - written by Wita Saida , published at Juli 02, 2017, categorized as Shalat
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger