Cara Terbaik Mendapatkan Inspirasi Menulis Saat Pikiran Buntu

Ada saja saatnya pikiran buntu. Tidak tahu apa yang mau ditulis. Tidak banyak pilihan rasanya. Kata-kata terasa macet dalam otak. Bila demikian keadaannya, bisa-bisa nad tidak akan menuliskan satu kata pun dalam buku atau blog yang anda buat.

Bagi anda yang sedang dalam keadaan sendu dan beku ada beberap tips yang bisa nda pakai untuk mengatasinya. Let's go ... !!

Cara Terbaik Mendapatkan Inspirasi Menulis Saat Pikiran Buntu
Pertama,

Curahkan saja isi hati anda sekarang ini. Misalnya anda merasakan sangat susah untuk mengerti akan kejadian tadi pagi. Peristiwa yang anda alami itu bisa merambat dan menghasilkan artikel unik yang tidak ada duanya dalam mesin pencari.

Kedua

Tontonlah berita terkini. Bila ada berita gembira anda bisa menjadikannya headline untuk blog anda dan anda bisa menuliskan beberapa kata tentangnya. Dan bil ada berita duka setidaknya anda mencantumkan kata-kata empati dan motivasi.

Ketiga

Bacalah buku anda dan ingatlah bahwa menjadi penting bagi orang lain itu sangat membahagiakan. Saat anda menuliskan buku anda maka anda memiliki potensi besar untuk bisa berharga.

Keempat

Ingat penghasilan yang akan diraih bila sejumlah kata anda tulis dalam blog anda. Dan bila anda tidak menuliskan kata-kata itu maka anda akan kehilangan keuntungan atau setidaknya uang anda akan lama terkumpul.

Itu saja Cara Terbaik Mendapatkan Inspirasi Menulis Saat Pikiran Buntu. Semoga anda bisa mengatasi kendala yanga ada dalam diri anda sekarang ini untuk selanjutnya bisa menggoreskan kata-kata mutiara yang berharga bagi anda dalam blog dan buku.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.