Blogger Petani Bersaksi, Google Adsense Membayar Dollarnya

Seorang petani yang nyambi blogging berkisah tentang kisah suksesnya. Ia telah dua kali mencairkan dollar. Pertama ia bisa mencairkan penghasilan adsennya setelah 14 bulan memasang iklan. Dan pencairan kedua ia bisa mencairkan pendapatan adsennya setelah hanya 9 bulan.

Dalam hal ini lagi-lagi kesabaran dan ketekunan adalah kecerdasan sebenarnya. Tanpa adanya kesabaran dan sikap mental pantang menyerah orang-orang dengan IQ tinggi tidak akan pernah merasakan kesuksesan sama sekali.

Blogger Petani Bersaksi, Google Adsense Membayar Dollarnya
Sarip Hidayat
Beberapa hal yang bisa anda pelajari dari petani ini adalah:

  • The power of kepepet benar-benar ada dalam diri petani ini. Bagaimana tidak, padahal ia adalah orang dengan pendidikan seadanya. Namun meskipun begitu, sekolah bukan satu-satunya jalan sukses. Ada jalan lain yang bisa anda lalui. Bila ditambah dengan sekolah maka hasilnya tentu cetar membahana.
  • The power of learning berlaku di sini. Hanya orang yang mati kutu dan mati konyol yang tidak mau belajar. Orang yang ingin matinya mulia mestinya sebelum mati harus terus belajar. Seperti petani ini. Ia tidak puas dengan pengetahuannya yang ada. Ia bertanya kepada para sarjana yang ada di kampungnya.
  • The power of qwality time. Waktu benar-benar berharga baginya. Sehabis maghrib dan sesaat setelah subuh adalah waktu terbaik baginya menuliskan kata-kata sederhana yang bercerita tentang kehidupan kesehariannya yang antara rumah, sawah, kebun, dan masjid.
  • The power of out of the box. Petani ini keluar dari kebiasaan di desanya dan melompat jauh melewati kemajuan masyarakat sekampungnya. Ia menjadi banyak tahu dan ngeh informasi.
Petani tersebut yang berlokasi di kawasan Cianjur Selatan Jawa Barat ini memandang aktivitas blogging sebagai aktivitas yang berharga. Lebih berharga dari sekedar uang adalah saat namanya exist di mesin pencari.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.