Bisnis Cepat Tumbuh Pesat dengan Kerja Tim

Bisnis Cepat Tumbuh Pesat dengan Kerja Tim telah direkomendasikan para mentor ahli bisnis. Para pelaku bisnis tentu menginginkan bisnisnya tumbuh dengan sehat.

Seorang teman pernah bercerita, ia memiliki kebun cabe rawit setengah hektar luasnya. Di atas tanah itu ia mampu menanam sekitar 6.000 pohon.

Bisnis Cepat Tumbuh Pesat dengan Kerja Tim
Sejak awal ia mengerjakannya sendiri. Kendala paling berat adalah saat harus melakukannya sendiri. Saat kemarau tiba ternyata menyiram adalah aktivitas yang paling memberatkan.

Setelah berjalan dua bulan ternyata tumbuh kembang tanaman tidak berlangsung bagus. Maka mulailah ia berpikir untuk mempekerjakan orang.

Setelah ia merekrut tim terlihat perkembangan tanamannya menjadi sangat bagus. Dan untungnya ia bisa melakukan pekerjaan yang lain tanpa adanya gangguan kesehatan dan kebugaran.

Filosofi Berjamaah

Ternyata semua pekerjaan yang dilakukan sendiri tidak amksimal hasilnya. Apalagi bila anda berharap usaha anda akan semakin besar dan tumbuh dengan cepat.

Seperti yang terjadi pada kawan saya itu, maka anda pun bila ingin usaha anda cepat dan bagus pertumbuhannya maka mulailah untuk merekrut partner kerja.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.