Salim A. Fillah: Penulis yang Menginspirasiku

Tidak berlebihan bila saya menulis judul tersebut. Karena meamg secara nyata saya sangat terinspirasi dengannya. Melalui tulisannya yang trrsebar dalam sejumlah buku saya mengakui bahwa ia memang sosok alim yang menginspirasi.

Awal mula saya mendapatkan bukunya di sebuah toko buku di Bandung. Baris-baris tulisannya sering membuat alam pikiranku melayang dengan dada berdegup kencang dihantam semangat untuk hidup berkebaikan.

Di barisan kalimat lainnya saya meneteskan air mata saat ia merangkai kata menceritakan sebuah akhlak terpuji atau kisah heroik yang dilandasi keimanan yang menghujam. Saya trrtegun namun bukan mengosongkan pikiran bahkan pikiranku terasa terisi energi besar untuk beramal shalih lebih giat lagi.

Inilah karya-karya yang berulang kali aku membacanya. Rasanya saat membaca tulisan-tulisan itu pikiran menjadi cerah dan hati menjadi tenang, ringan, sementara keimanan terasa dihujani hujan penjelasan yangbmenyejukkan.

Dua hari sebelum tulisan ini saya luncurkan, saya mendapatkan satu bukunya lagi. Sama dengan buku-buku yang ia hasilkan sebelumnya, buku ini membuat saya merasa sangat terinspirasi.

Semoga beliau selalu dibimbing Allah agar selalu berada dalam kebenaran. Karya-karya yamg mencerdaskan serta membangun seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas. Semoga banyak juga yang mengikuti langkahnya. Amin

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.