Permohonan Maaf Admin Sarip Hidayat Dot Com di Akhir Ramadhan 1438

Permohonan Maaf Admin Sarip Hidayat Dot Com di Akhir Ramadhan 1438

Sebelumnya admin pernah mempublikasikan sebuah tulisan dengan judul Artikel Tentang Islam Kurang Diminati?. Hari ini tepat satu hari sebelum lebaran tiba saya menyatakan bahwa artikel bertema Islam sangat menarik banyak pembaca.

Seperti dalam blog ini, admin lebih banyak menulis artikel dengan tema-tema keislaman. Meskipun admin menyadari bahwa artikel-artikel ini jauh dari kesan bagus. Namun meskipun begitu pembacanya terus meningkat.

Dalam hal ini kami sebagai admin memohon maaf bila banyak kesalahan. Kami adalah orang yang mencintai agama kami dan terus ingin belajar tentang Islam dan menerapkannya. Dalam hal ini kami pun mengajak anda untuk menyiarkan agama melalui media apapun.

Selanjutnya, mohon maaf bila anda terganggu dengan iklan yang tampil dalam blog ini tidak sesuai dengan konten yang ada. Bila anda sudi untuk berpartisipasi silahkan lakukan yang bisa anda lakukan. Mungkin kami akan mendapatkan keuntungan dari aktivitas anda tersebut dan kami ucapkan terima kasih.

Terus terang, posting ini adalah yang paling terakhir di bulan Ramadhan ini. Dan setelahnya kami akan menulis tema-tema keislaman yang kami baca, dengar, lihat, dan alami. Kami sedang mempersiapkan blog baru bagi anda yang berisi doa-doa pilihan.

Kami teramat sedih saat memikirkan betapa kurangnya upaya kami dalam mengisi Ramadhan ini. Mungkin anda pun merasakan hal yang sama meskipun anda lebih baik dari pada kami. Memang demikianlah perasaan orang-orang baik yang akan masih merasa kurang dan banyak dosa di hadapan Allah SWT.

Kesedihan aan berpisah dengan Ramadhan memicu kami menulis sebuah posting dengan judul Doa Rasulullah di Akhir Ramadhan yang Shahih anda bisa mendapatkannya di sini. Harapan admin bisa menyuguhkan tulisan yang berisi dan bernilai tinggi ke hadapan anda.

Terakhir doakanlah kami agar diberikan tambahan ilmu dan bisa belajar di timur tengah dan menyiarkan agama di negeri-negeri 'ajam di Eropa, Amerika, Afrika, Australia, dan Asia. Semoga kebaikan anda dibalas oleh Allah dengan pahala yang besar dan kehidupan yang baraka. Amiin . . .

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.