Mustajabnya Doa Seorang Istri

Sahabat-sahabat saya yang super ... !

Saya pernah membaca sebuah testimoni dari seorang pengusaha. Beliau bercerita bahwa ia memiliki istri yang sangat baik. Bahasa sederhananya istri shalihah. Tahukah sahabat semua, bahwa ia menceritakan tentang istrinya dengan tangisan bahagia.

Ia berkisah bahwa setiap kali ada hajat atau kebutuhan ia selalu mengatakan kepada istrinya. Lalu ia selalu meminta istrinya mendoakan agar keinginannya itu dikabulkan Allah. Ia mengatakan, "Kebutuhan saya terpenuhi bahkan lebih, dan saya inginkan tercapai."

"Heran saya," lanjutnya.

"Usaha saya biasa-biasa saja. Upaya yang saya lakukan untuk menutupi kebutuhan sama dengan yang lain. Namun saya merasakan seolah semua tangan melayani saya dan membawa saya untuk cepat menggapai semuanya."

Begitulah ceritanya. Singkat namun sangat mendalam.

Maka saya mengajak anda untuk selalu berbuat baik kepada istri. Jangan pelit kepada istri. Kenapa begitu? Bukan apa-apa, karena sahabat yang bercerita itu tadi memikirkan ini semua. Tidak jarang para suami tidak memberikan uang yang didapatkan dari usaha kepada istrinya. Malah di dalam hati ada yang berbisik "ribet" atau akan cepat habis.

Dan bagi para istri perbaikilah hubungan anda dengan suami dan utamakan berinteraksi dengan Allah yang menciptakan anda dan suami. Semua berada dalam genggaman kekuasaanNya dan tidak akan pernah bisa lepas.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.