Iseng-Iseng Berhadiah Uang Dollar di Bulan Ramadhan

Iseng-Iseng Berhadiah 

Sesungguhnya apapun yang anda lakukan harus diniatkan untuk kebaikan. Bila demikian maka bagi yang muslim ada 2 syarat yang harus dipenuhi. Pertama harus benar ikhlas dan kedua harus benar. Maksudnya ikhlas karena Allah SWT dan benar sesuai dengan petunjuk RasulNya.

Maka bila iseng-iseng tanpa niat sebelumnya bisa jadi keberkahannya kurang. Karena banyak orang yang tidak berani berniat. Mungkin sebagian orang mengalami phobia gara-gara terlalu seringnya mengalami kegagalan mewujudkan yang diniatkan.

Ada lagi yang pura-pura tidak berpikir seperti yang diutarakan di atas. Padahal anda juga tahu bahwa mereka mengalami kekhawatiran niatnya diuji. Apakah benar niat itu ada ujiannya? Nampaknya jawaban YA lebih dapat diterima dari pada jawaban NO.

Bila saja yang disebut iman itu adalah bagian dari niat plus komitmen maka bukankah keimanan itu selalu diuji. Sampai pada perkataan ini anda mungkin bisa memahami mengapa banyak teman anda yang tidak berani berniat untuk memberikan uangnya kepada yang membutuhkan meskipun janji Tuhan diyakininya sepenuh hati.

Iseng-Iseng Berhadiah Uang 

Dalam catatan ini yang kami maksud dengan iseng-iseng bukanlah amalan ataupun aktivitas yang tanpa niat sama sekali. Karena selama manusia otaknya waras sepertinya niat akan selalu ada. Dalam bahasa hukum sering dikatakan motiv.

Dalam hal ini iseng-iseng boleh saja diartikan melakukan kegiatan ringan dan hasilnya memang tidak terlalu dipikirkan dengan sangat serius. Meskipun hal ini tidak sejalan dengan konsep berkarya dalam Islam yang mengharuskan pemeluknya berkarya dengan itqan, namun dalam beberapa keadaan itu bisa diterima.

Ini bisa anda kaitkan dengan aktivitas anda kali ini. Bisa saja anda menghubungkannya dengan usaha sampingan anda "hanya" sebagai tambahan penghasilan atau hanya untuk menutup kebutuhan-kebutuhan kecil sehari-hari.

Iseng-Iseng Berhadiah Uang Dollar

Adapun yang sedang kami lakukan adalah menulis artikel di blog. Ini bukan kegiatan utama yang dilakukan karena yang pokok tetap di dunia nyata. Meskipun yang maya dan yang nyata bisa dipadukan. Dan yang maya dengan yang nyata telah terbukti menyatu dewasa ini, bukan?

Inilah yang kami dapatkan. Sangat mudah membuat artikel tentang apapun yang mudah untuk ditulis. Dan dari aktivitas ringan ini anda bisa menghasilkan banyak dollar. Intinya asal dilakukan dengan baik maka Dollar akan ada dalam genggaman anda sebagai pengganti keisengan jari-jari anda.

Iseng-Iseng Berhadiah Uang Dollar di Bulan Ramadhan

Di bulan Ramadhan ini semuanya harus positif. Jangankan melakukan hal-hal besar seperti mengurus rumah tangga negara bahkan mengurus yang kecil hingga bisikan hati yang halus diupayakan semua harus positif.

Siapa yang malas maka gantilah dengan kesibukan. Karena kosongnya aktivitas hanya akan memudahkan makhluk terkutuk menggoda pikiran dan perasaan kita berbuat tidak baik. Masa Ramadhan kali ini adalah waktu terbaik bagi anda.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.