Doa Seribu Dinar untuk Kekayaan yang Melimpah

by Wita Saida , at Juni 28, 2017
Doa Seribu Dinar untuk Kekayaan yang Melimpah ini diambil dari Kitab Ash-Shawi. Anda yang pernah membaca bagian tafsir Surat Ath-Thalaq ayat 2 dan 3 tentu akan menemukan bahasan tentang doa ini. Baca juga Doa Agar Lulus Ujian Nasional dan Dapat Nilai Bagus.

Doa ini tepatnya adalah Dzikir. Karena amalan ini dilakukan sebagai wiridan dan boleh dibaca kapankau. Selain itu dua ayat ini adalah bagian dari Al-Qur'an yang di dalamnya secara lafadz tidak ada kata-kata permintaan.

Inilah doanya:

وَمَنْ يَّتَّقِ اللهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا

 وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لاَ يَحْتَسِبُ، 

وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلىَ اللهُ فَهُوَ حَسبُهُ

 إِنَّ اللهَ بَالِغُ أَمْرِه قَدْ جَعَلَ اللهُ لِكُلِّ شَيْئٍ قَدْرًا

Doa Seribu Dinar untuk Kekayaan yang Melimpah
Mengapa doa ini disebut Doa Seribu Dinar untuk Kekayaan yang Melimpah? Salah satunya adalah anda akan diberikan kekayaan yang banyak dan datangnya tidak terduga sebelumnya. Adakah permintaan untuk kekayaan dalam ayat ini?

Di dalam ayat-ayat di atas tidak ada permintaan apapun. Namun orang yang menyebut-nyebut sesuatu biasanya menginginkannya. Maka saat anda membaca berulang-ulang doa ini artinya anda ingin diberi solusi dan rezeki yang banyak.

Dalam penjelasan untuk ayat ini disebutkan bahwa ada seseorang mengamalkan doa ini selama 7 tahun. Ia hampir putus asa karena tidak ada hasil yang tampak. Hidupnya masih flat seperti biasanya. Hingga ia mengadu kepada gurunya.

Gurunya mengatakan teruskan saja amalanmu. Dan ia meneruskannya. Hingga suatu hari ia pergi ke ladang miliknya. Dan ia mendapati ada benda seperti sisik ular dan ia hampir tidak memperhatikannya.

Karena penasaran ia membawanya ke rumah. Sesampainya di tempat tinggalnya ia memperlihatkan kepada temannya yang mengatakan bahwa itu bukan sisik ular tapi intan permata atau yang semacamnya dari batu atau logam mulia.

Semenjak itu lalu ia menjualnya dengan harga yang mahal. Ia menjadi kaya raya seketika. Begitulah cerita yang kami sadur dengan beberapa perubahan redaksi dari kami. Semoga anda tidak ragu dengan dzikir-dzikir dari Al-Qur'an dan mengamalkannya dengan sepenuh hati.
Doa Seribu Dinar untuk Kekayaan yang Melimpah
Doa Seribu Dinar untuk Kekayaan yang Melimpah - written by Wita Saida , published at Juni 28, 2017, categorized as Kaya
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger