Doa Robbana Hablana Min Azwajina, Memohon Pasangan yang Soleh Solehah

by Wita Saida , at Juni 26, 2017

Doa Robbana Hablana Min Azwajina, Memohon Pasangan yang Soleh Solehah

Yang anda ingin dapatkan adalah jodoh yang baik bukan? Yang baik artinya sesuai dengan ajaran agama. Seagama, akhlaknya baik, kalau bisa kaya, kalau boleh yang ganteng atau yang cantik. Baca juga Doa Untuk Orang Sakit Sesuai Sunnah.

Tanpa menunggu lama lagi silahkan baca doa ini:

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
(Rabbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrata a’yun waj’alna lilmuttaqina imama)
Artinya: “Wahai Rabb kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” Lihat Al Quran surat Al Furqan:74.


Doa Robbana Hablana Min Azwajina, Memohon Pasangan yang Soleh Solehah

Doa tersebut di atas bukan hanya anda baca untuk mendapatkan jodoh yang baik namun juga anda bisa membacanya bila anda mendambakan anak yang soleh solehah. Lakukanlah dengan tekun maka anda akan mendapatkannya.

Dan yang menarik lagi adalah anda akan berupaya memperbaiki diri anda saat mengamalkan doa ini. Karena untuk mendapatkan jodoh dan keturunan yang baik anda mesti berdoa. Dengan adanya doa maka anda akan menjaga diri agar tidak bermaksiat.

Mengapa?

Karena anda tidak mau doa anda tidak diijabah. Sebab anda mengetahui bahwa maksiat akan menghalangi diijabhnya doa. Lebih dari itu, doa ini sangat hebat karena ada permintaan kepada Allah agar dijadikan pemimpin orang-orang bertaqwa.

Bila anda mampu memimpin diri anda hingga bertaqwa saja sudah sangat hebat. Apalagi bila anda mampu memimpin orang-orang taqwa dalam keluarga anda. Lebih hebat lagi bila anda memimpin sebuah kampung, desa, hingga negara. Amin
Doa Robbana Hablana Min Azwajina, Memohon Pasangan yang Soleh Solehah
Doa Robbana Hablana Min Azwajina, Memohon Pasangan yang Soleh Solehah - written by Wita Saida , published at Juni 26, 2017, categorized as Solusi
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger