Doa Penyembuh Penyakit Hati

by Wita Saida , at Juni 28, 2017
Doa Penyembuh Penyakit Hati sangat penting dipanjatkan. Bila anda memiliki penyakit hati maka hancurlah hidup dan mati anda. Maka setiap penyakit hati sifatnya emergency dan harus segera diamputasi, dibedah, dan diobati. Baca juga Doa Dua Kalimat Syahadat dan Artinya.

Bacalah doa ini:

رَبَّنَا لاَ تُزِغْ قُلُوْبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَّدُنْكَ رَحْمَةً إِنَّكَ أَتْتَ الْوَهَّابُ

Tentu saja anda sangat membutuhkan petunjuk Allah SWT dalam rangka mendidik jiwa kita dan menjaganya dari penyakit. Bila anda tidak bisa mengenali penyakit itu maka Allah akan mengirimkan orang, tanda-tanda, isyarat kepada anda berupa kejadian yang membuat anda akan terhindar dari penyakit hati.

Misalnya saat anda sombong dan merasa diterima semua kalangan namun anda tidak merasa bersikap sombong, mendadak lamaran anda ditolak seorang perempuan dan ia malah memilih orang lain yang lebih rendah dari anda. Itu salah satu peristiwa yang akan merontokkan penyakit tinggi hati anda bila anda mau mengambil hikmah.

Anda tidak ingin sesat kembali setelah diberikan hidayah. Mengidap penyakit hati akan menyesatkan anda dalam kehidupan yang penuh cahaya, petunjuk, dan arahan. Begitu pula tanpa rahma Allah anda tidak akan mampu berbuat apa-apa.

Doa Penyembuh Penyakit Hati
Baca juga doa dari Rasulullah SAW berikut ini:

اَللّهُمَّ آتِ نَفْسِيْ تَقْوَاهَا وَزَكِّهَا أَنْتَ خَيْرُ مَنْ زَكَّاهَا أَنْتَ وَلِيُّهَا وَمَوْلاَهَا.
Ya Allah berikanlah ketakwaan hati saya dan sucikanlah. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik yang mensucikannya . Engkaulah penolong dan tuannya.
Doa ini sangat enting dan jangan sekalipun anda lewatkan. Karena setiap saat anda bisa terserang penyakit hati ini. Apalagi bila terjadi wabah besar yang ditopang dengan energi besar akan mengakibatkan semakin akut dan parahnya penyakit ini.
Doa Penyembuh Penyakit Hati
Doa Penyembuh Penyakit Hati - written by Wita Saida , published at Juni 28, 2017, categorized as Ma'tsur
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger