Doa Pembuka Rezeki dari Segala Arah

by Wita Saida , at Juni 28, 2017
Doa Pembuka Rezeki dari Segala Arah ini kami ambil dari Kitab Al-Adzkar karya Imam Nawawi. Untuk urusan doa anda mesti mempunyai kitab ini. Apalagi saat anda susah seperti sekarang membaca doa-doa sangat dianjurkan. Baca juga Doa Ibu untuk Anak Lelakinya Sesuai Ajaran Islam.

Bisa dikatakan ini adalah doa yang menghimpun banyak kebaikan. Anda mau menamainya dengan Doa Pembuka Rezeki dari Segala Arah atau Doa Pembuka Rezeki dan Kekayaan bahkan anda bisa membacanya sebagai Doa Pembuka Rezeki dan Jodoh.

Doa Pembuka Rezeki dari Segala Arah
Coba anda baca doa ini:

بِسمِ اللهِ عَلىَ نَفْسِيْ وَمَالِيْ وَدِيْنِيْ

اَللّهُمَّ رَضِّنِيْ بِقَضَائِكَ، 

وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ لِيْ 

حَتَّى لاَ أُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَا أَخَّرْتَ 

وَلاَ تَأْخِيْرَ مََا عَجَّلْتَ.


Anda boleh membacanya sesering mungkin. Ini doa yang memuaskan. Meskipun tidak ada kata-kata yang menjamin anda akan kaya setelah membacanya, atau akan mendapatkan rezeki dan lain sebagainya namun bila anda yakin maka anda akan membuktikan bahwa rezeki anda akan banyak.

Silahkan simak terjemahnya:
Dengan menyebut nama Allah atas agama, diri, dan hartaku. Ya Allah, jadikanlah aku merasa rido atas ketetapanMu, dan berkahilah aku terhadap ketentuanMu atas diriku, sehingga aku tidak menyukai cepatnya yang engkau akhirkan, tidak pula lambatnya yang engkau percepat.
 Kami meyakini dengan membacanya secara konsisten anda akan memperoleh kekayaan. Anda tahu yang tiak pernah berdoa saja bisa kaya apalagi anda yag setiap saat berdoa. Dan anda tidak ingin berbelit-belit pokoknya meminta kekayaan.

Mengapa anda berdoa demikian? Karena memang itulah keahlian Allah. Tidak ada yang sanggup menjadikan anda orang kaya kecuali Allah. Dan tidak ada seorang pun yang membuat anda bahagia kecuali Allah.

Sungguh manusia tidak bisa diharapkan dan sama sekali tidak bisa diandalkan. Siapa orang yang anda panda kuat dalam seketika layu dan kekuatannya hilang bagaikan tanaman yang tidak disiram. Anda akan mendapati hukum terus terjadi seperti ini.

Semoga anda dilimpahi kedermawanan saat kaya, kesabaran saat bangkrut, kteguhan saat berjuang memperoleh rezeki. Doakan kami yang membawakan hadits do'if ini dalam media yang kami kelola. Semoga semua usaha dilancarkan Allah SWT.
Doa Pembuka Rezeki dari Segala Arah
Doa Pembuka Rezeki dari Segala Arah - written by Wita Saida , published at Juni 28, 2017, categorized as Kaya
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger