Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Tulisan Latin

by Wita Saida , at Juni 23, 2017

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Tulisan Latin

Doa Nabi Sulaiman sering disebut doa untuk kekayaan tiada tanding, penglaris, penunduk jin, dan seterusnya. Sesungguhnya spirit yang ada dalam doa Nabi Sulaiman bin Dawud ini adalah spirit syukur kepada Allah SWT. Baca juga Doa Mengubah Segala Sesuatu, Syarat Berlaku.

Doa ini tidak keluar dari jaminan dan janji Allah. Undang-undangnya adalah: Siapa yang bersyukur maka Allah akan menambah nikmat kepadanya. Bagaimana dengan Nabi Sulaiman? Beliau telah bersukur kepada Allah bahkan beliau memohon petunjuk dan bimbingan Allah agar bisa bersyukur atas nikmat-nikmatnya.

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Tulisan Latin
Doa Nabi Sulaiman untuk bagian pertama adalah:

رَبِّ أَوْزِعْنِيْ أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ التِيْ أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلىَ وَالِدَيَّ 

وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ  وَأَدْخِلْنِيْ  بِرَحْمَتِكَ فِيْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ
Artinya:
Wahai Tuhanku, berikanlah aku petunjuk agar aku bisa mensyukuri nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku, dan agar aku bisa beramal shalih ang engkau ridoi, masukkanlah aku dengan rahmatMu bersama hamba-hambaMu yang shalih.

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Tulisan Latin

Adapun yang dimaksud dengan Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan adalah doa berikut ini:

رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَهَبْ لِيْ مُلْكًا لاَ يَنْبَغِيْ ِلأَحَدٍ مِنْ بَعْدِيْ  إِنَّكَ أَنْتَ الوَهَّابُ
Rabbighfirlii wahablii mulkal laa yambaghii liahadim mimba'dii innaka antal wahhaab.
Arrtinya: Wahai Tuhanku, ampunialah aku, dan berikan kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki seorang pun setelahku, Sesungguhnya Engkau Zat yang Maha Pemberi
Pertanyaannya adalah apakah anda tidak melampaui batas ketika menggunakan doa ini? TEntu anda tidak melampaui batas karena anda berharap diberikan kekayaan meskipun tidak seperti yang diberikan kepada Nabi Sulaiman. Adapun bacaan ini adalah Tafa-ul kepada perbuatan Nabi Sulaiman dan mengharap berkah dari firman Allah SWT.

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Tulisan Latin
Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Tulisan Latin - written by Wita Saida , published at Juni 23, 2017, categorized as Kaya
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger