Doa Mengubah Segala Sesuatu, Syarat Berlaku

by Wita Saida , at Juni 22, 2017

Doa Mengubah Segala Sesuatu

Yang di maksud doa mengubah segala sesuatu adalah khasiat doa yang Allah izinkan berdasarkan kekuasaanNya. Hal ini tidak bisa lepas dari dua hal pokok dari doa sebagai sarana penarik manfaat dan penolak madarat. Baca juga Bacaan Doa Pembuka Pintu Rezeki.

Adapun yang dimaksud mengubah segala sesuatu adalah mengubah keadaan miskin menjadi kaya, pemarah menjadi penyantu, malas menjadi giat, tidak punya uang menjadi sejahtera, bodoh menjadi cendikia, dan seterusnya.

Doa Mengubah Segala Sesuatu, Syarat Berlaku
Doa Mengubah Segala Sesuatu, Syarat Berlaku

Maksud dari syarat berlaku adalah bila anda mampu memenuhi syarat-syaratnya. Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dari doa ini apabila anda selalu taat kepada Allah SWT dan bermujahadah untuk berbuat baik.

Syarat berikutnya anda mesti mampu meyakinkan diri anda bahwa Allah yang Maha Kuasa mampu mengubah apapun. Jangankan hanya mengubah keadaan anda yang dari tidak memiliki rumah bisa menjadi punya rumah besar dan mewah, bahkan langit dan bumi pun mampu dirubah olehNya.

Dalam catatan ini anda bisa membaca doa pengubah segala sesuatu dengan doa yang mencantumkan sifat-sifat Allah yang maha kuasa. Di antara yang kami temukan adalah doa ini:

اللهمَّ مالكَ الملكِ تُؤتي الملكَ مَن تشاءُ، وتنزعُ الملكَ ممن تشاءُ، وتُعِزُّ مَن تشاءُ، وتذِلُّ مَن تشاءُ،

 بيدِك الخيرُ إنك على كلِّ شيءٍ قديرٌ. رحمنُ الدنيا والآخرةِ ورحيمُهما، تعطيهما من تشاءُ، 

وتمنعُ منهما من تشاءُ، ارحمْني رحمةً تُغنيني بها عن رحمةِ مَن سواك
Artinya:

Wahai Allah Raja Diraja, Engkau memberikan kerajaan kepada yang Engkau kehendaki, mencabut kerajaan kepada yang Engkau kehendaki, memuliakan yang Engkau kehendaki, menghinakan yang Engkau kehendaki, di tanganMu segala kebaikan, sesungguhnya Engkau maha kuasa terhadap segala sesuatu. Maha pengasih langit dan bumi dan penyayang keduanya, memberi keduanya kepada yang Engkau kehendaki, menahan dari keduanya dari yang Engkau kehendaki, kasihilah aku dengan kasih sayang yang membuatku merasa tidak membutuhkan kasih sayang dari selainMu.

Bacalah doa ini dengan penuh keimanan. Dalam doa ini telah ada jawaban anda atas pertanyaan dalam hati "mampukah aku ... akankah aku menjadi ... bisakah aku meraihnya ..." dan seterusnya. Sesungguhnya anda hanyalah makhluk yang lemah. Kuat bila dikutakan Allah. Bila anda ingin merubah nasib dekatilah Allah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Doa Mengubah Segala Sesuatu, Syarat Berlaku
Doa Mengubah Segala Sesuatu, Syarat Berlaku - written by Wita Saida , published at Juni 22, 2017, categorized as Solusi
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger