Doa Memohon Perubahan Nasib Kepada yang Lebih Baik

by Wita Saida , at Juni 22, 2017

Perubahan Nasib

Berkaitan dengan Doa Memohon Perubahan Nasib Kepada yang Lebih Baik anda akan dibawa kepada pemahaman bahwa takdir atau nasib bisa diubah melalui doa dan upaya. Karena Allah telah memberikan adanya sebab untuk sesuatu. Bahkan Allahlah sebab dari semua sebab. Baca juga Doa Dalam Sujud Yang Diajarkan Rasulullah saw..

Mungkin saja ada yang bertanya, bagaimana mungkin ketetapan Allah bisa diubah? Pertanyaan ini tentu akan langsung terbersit di benak banyak orang berkaitan dengan takdir. Yang jelas di antara ketetapan Allah adalah Allah telah menetapkan bahwa Nasib bisa diubah dengan doa.

Doa Memohon Perubahan Nasib Kepada yang Lebih Baik

Di antara doa memohon yang diajarkan Rasulullah saw. untuk mengubah nasib menjadi lebih baik adalah doa berikut ini:

اللَّهُمَّ أَصْلِحْ لِي دِينِي الَّذِي هُوَ عِصْمَةُ أَمْرِي

 وَأَصْلِحْ لِي دُنْيَايَ الَّتِي فِيهَا مَعَاشِي

 وَأَصْلِحْ لِي آخِرَتِي الَّتِي فِيهَا مَعَادِي

 وَاجْعَلْ الْحَيَاةَ زِيَادَةً لِي فِي كُلِّ خَيْرٍ

 وَاجْعَلْ الْمَوْتَ رَاحَةً لِي مِنْ كُلِّ شَرٍّ
Artinya:
Ya Allah, perbaikilah agamaku untukku yang mana ia merupakan penjaga perkaraku. Perbaikilah duniaku yang di dalamnya terdapat kehidupanku. Perbaikilah akhiratku untukku yang di dalamnya terdapat tempat kembaliku. Jadikanlah hidupku sebagai tambahan untukku dalam setiap kebaikan, serta jadikanlah matiku sebagai istirahat untukku dari segala keburukan
Bacalah doa ini hingga engkau mendapatkan bukti dari jaminan Allah SWT Perubahan hidup akan anda rasakan dan kehidupan anda akan berganti dari kepayahan kepada kebugaran, dari tidak menyenangkan menjadi penuh kebahagiaan.
Doa Memohon Perubahan Nasib Kepada yang Lebih Baik
Doa Memohon Perubahan Nasib Kepada yang Lebih Baik - written by Wita Saida , published at Juni 22, 2017, categorized as Rezeki
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger