Doa Khatam Quran Populer Lengkap dengan Artinya

by Wita Saida , at Juni 22, 2017

Doa Khatam Quran Populer Lengkap dengan Artinya

Tulisan ini dilansir pada saat Ramadahan akan berakhir. Sedih rasanya bila mengingat kebodohan diri ini yang tidak bisa memanfaatkan momentum Ramadhan yang teramat berharga. Anda sudah beberapa kali mengkhatamkan Al-Qur'an dan di akhir Ramadhan ini ingin sekali lagi anda katam Al-Qur'an. Baca juga Doa Setelah Adzan yang Benar.

Banyak doa yang bisa anda baca saat khatam Al-Qur'an. Dan sebaiknya anda mempersiapkan permintaan-permintaan kepada Allah SWT. Karena saat menamatkan bacaan Al-Qur'an adalah salah satu saat ijabah yang tidak boleh anda lewatkan untuk mengisinya dengan doa.

Doa Khatam Quran Populer Lengkap dengan Artinya
Doa Khatam Quran Populer Lengkap dengan Artinya

Melengkapi koleksi doa Khatam Al-Qur'an anda kami mencatat doa yang populer di antara masyarakat muslim di Indonesia berikut ini:

اللهم ارحمني بالقرآن, واجعله لي إماماً, ونوراً, وهدى ورحمةً, اللهم ذَكِّرْني منه ما نسيت, 

وعلّمني منه ما جهلت, وارزقني تلاوته آناء الليل, واجعله لي حجة يا رب العالمين
Artinya:
Ya Allah sayangilah aku dengan sebab Al Qur’an dan jadikanlah Al Qur’an untukku sebagai pemimpin, cahaya, petunjuk dan rahmat. Ya Allah, ingatkanlah aku akan ayat-ayat al Qur’an yang kulupa, ajarilah aku tentang isi Al Qur’an yang tidak aku ketahui dan berilah aku nikmat bisa membacanya di waktu malam. Jadikanlah Al Qur’an sebagai membelaku wa tuhan semesta alam
Demikian bacaan doa ini. Redaksinya singkat namun banyak orang yang sudah hapal. Karena banyak pula yang membumbuinya dengan nada-nada indah. Dalam hal ini anda beruntung telah melantunkan doa ini.
Doa Khatam Quran Populer Lengkap dengan Artinya
Doa Khatam Quran Populer Lengkap dengan Artinya - written by Wita Saida , published at Juni 22, 2017, categorized as Special
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger