Doa Cepat Dapat Jodoh dan Rizki yang Mujarab dari Al-Qur'an

by Wita Saida , at Juni 29, 2017
Doa Cepat Dapat Jodoh yang Mujarab dari Al-Qur'an ini diambil dari kisahnya Nabi Musa 'alaihissalaam. Doa ini sangat teruji atau sering dikatakan mujarab karena sudah terbukti secara nyata. Silahkan baca juga Doa Bulan Rajab Lengkap dengan Artinya yang Masyhur.

Bacaan doanya adalah sebagai berikut:

رَبِّ إِنِّى لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ
Robbi innii limaa anzalta ilayya mn khairin faqiir
Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku terhadap apa yang Engkau turunkan kepadaku dari kebaikan sangat membutuhkan
Doa Cepat Dapat Jodoh dan Rizki yang Mujarab dari Al-Qur'an
Lantas apa rahasianya atau apa hubungannya doa ini dengan jodoh dan rizki? Untuk menghubungkannya anda bisa menemukan penjelasan yang memuaskan dalam kitab-kitab tafsir yang mu'tabar.

Gambarannya bisa dilukiskan sebagai berikut: Dulu Nabi Musa membaca doa ini sambil berteduh di bawah sebuah pohon rindang dalam keadaan lapar, haus, dan lesu. Tenaganya habis terkuras seelah berjalan jauh dari Mesir ke Madyan.

Para mufassir menerangkan bahwa doa ini dibaca saat beliau memohon kepada Allah makanan yang akan memulihkan tenaganya. Namun anda mengetahuinya bahwa Nabi Musa yang membaca doa yang sangat santun ini bukan hanya mendapatkan makanan namun juga jodoh, mertua seorang nabi, dan rizki, juga kenabian.

Dalam doa ini ada kalimat khair yang diartikan kebaikan. Dalam arti luas lafadz khair juga berarti harta. Maka bila anda membaca doa yang santun ini anda akan mendapatkan jodoh, rizki, harta, dan keberkahan lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai Doa Cepat Dapat Jodoh dan Rizki yang Mujarab dari Al-Qur'an. Semoga anda mengamalkannya dengan baik. Kami mendoakan kepada pembaca semua agar mendapatkan jodoh yang baik, banyak uang, bisa bersedekah ratusan juta bahkan milyaran, bisa menjadi saluran rizki bagi orang banyak. Amin
Doa Cepat Dapat Jodoh dan Rizki yang Mujarab dari Al-Qur'an
Doa Cepat Dapat Jodoh dan Rizki yang Mujarab dari Al-Qur'an - written by Wita Saida , published at Juni 29, 2017, categorized as Kaya , Rezeki , Special
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger