Doa Bersetubuh Suami Istri Menurut Sunah

by Wita Saida , at Juni 29, 2017
Doa Bersetubuh Suami Istri Menurut Sunah ini sangat penting. Sering anda terlena dengan kenikmatan yang diberikan Allah. Anda lupa kepada yang telah me,mberikannya. Anda kafir nikmat jadinya. Baca juga Doa Berpakaian dan Artinya.

Bersetubuh sendiri adalah fitrah manusia. Dan Islam mengatur dan mengarahkannya agar tetap dalam kesucian. Jangan sampai persetubuhan menjadi hal yang sia-sia. Dan persetubuhan adalah sesuatu yang sangat nikmat sehingga orang kecanduan dan ingin mengulanginya kembali.

Inilah Doa Bersetubuh Suami Istri Menurut Sunah:

بِاسْمِ اللَّهِ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا
Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithoona wa jannibisy syaithoona maa rozaqtanaa
Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki[1] yang Engkau anugerahkan kepada kami
Doa Bersetubuh Suami Istri Menurut Sunah
Doa ini diriwayatkan dari Rasulullah saw. melalui sahabatnya yang bernama Ibnu Abbas. Dan Rasulullah menyatakan bahwa jika Allah menakdirkan (lahirnya) anak dari hubungan intim tersebut, maka setan tidak akan bisa mencelakakan anak tersebut selamanya.

Doa ini begitu agung hingga Rasulullah menyatakan hal yang tersebut di atas. Maka anda jangan terburu-buru bersetubuh tanpa mengucap doa. Rasulullah saw. mengingatkan kepada anda akan pentingnya berdzikir dan berdoa sebelum bersetubuh.

Anda bisa mengambil pelajaran bahwa setan ini selalu mengambil peluang dalam ibadah anda. Meskipun anda dan pasangan anda sudah halal bersetubuh namun setan masih mencari jalan masuk untuk menyesatkan anda atau menarik keturunan anda menjadi pengikutnya.

Itulah Doa Bersetubuh Suami Istri Menurut Sunah yang sangat penting diamalkan saat anda hendak bersetubuh dengan pasangan anda. Semoga anda mendapatkan kenikmatan dan keberkahan serta mendapatkan momongan yang menjadi hamba Allah yang soleh.
Doa Bersetubuh Suami Istri Menurut Sunah
Doa Bersetubuh Suami Istri Menurut Sunah - written by Wita Saida , published at Juni 29, 2017, categorized as Special
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger