Doa Bepergian Jauh Sesuai Islam

by Wita Saida , at Juni 29, 2017
Doa Bepergian Jauh Sesuai Islam jangan dilupakan. Paling indah bila sedang berada di atas kendaraan, mata memandang kiri-kanan melihat perkampungan, sementara hati terus memanggil Ya Allah ya Razzaq, ya Allah ya Wahhab, ya Allah ya Ghaniyyu ya Allah ya Mughniyyu, Tahu-tahu anda diberikan kekayaan yang luar biasa. Baca juga ulasan Doa Sebelum Belajar dengan Doa yang Shahih dari Rasulullah SAW.

Doa saat anda dalam perjalanan jauh baik untuk menuntut ilmu, silaturahim, bertemu kawan dan guru, berwisata, atau perjalanan baik lainnya, semestinya tidak melupakan doa-doa anda. Mari kita membaca dzikir-dzikir yang mudah kita baca.

Doa Bepergian Jauh Sesuai Islam
Inilah salah satu doa saat bepergian jauh:

سُبْحَانَ الّذِيْ سَخَّرَ لَنَا هذَا وَمَا كُنَّا لَهُ مُقْرِنِيْنَ
Subhaanalladzii sakhhoro lanaa haadzaa wamaa kunnaa lahuu muqriniin

Ini adalah salah satu doa yang bisa anda baca saat akan naik kendaraan ketika akan melakukan perjalanan jauh ataupun dekat. Banyak doa-doa lain yang bisa anda baca. Dalam kitab Al-Adzkaar karya Imam Nawawi bahkan ada bab tersendiri untuk ini.

Demikian Doa Bepergian Jauh Sesuai Ajaran Islam. Semoga kita bisa tetap berdoa saat bepergian maun ketika berada di kampung dan rumah sendiri. Allah sangat mencintai orang yang lisannya selalu basah dengan dzikir.
Doa Bepergian Jauh Sesuai Islam
Doa Bepergian Jauh Sesuai Islam - written by Wita Saida , published at Juni 29, 2017, categorized as Daily
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger