Artikel Tentang Islam Kurang Diminati?

Anda pernah mendengar bahwa artikel tentang asuransi dan keuangan memiliki pencarian yang sangat bagus di internet. Ini berbanding terbalik dengan artikel yang membahas soal isu-isu agama atau yang isinya ceramah agama. Apakah ini hoax atau kenyataannya begitu?

Penulis blog ini memang merasakan hal itu. Tidak kurang dari 100 pageview per hari untuk blog ini. Namun bila dibandingkan dengan blog sebelah yang hanya membahas tentang uang pencariannya bisa mencapai ribuan.

Bukan hanya itu, harga iklan untk iklan yang berisi catatan religi nilainya sangat kecil. Namun untuk iklan yang ada dalam artikel berbau uang harganya sangat tinggi.

Keadaan tersebut sempat menyebabkan penulis turun semangat. Namun ternyata Allah memberikan jawabannya. Ada seorang teman yang meneguhkan pendirian yang membuat penulis berani melanjutkan ini. Dalam hal demiakian penulis menjadi sangat bahagia.

Lantas apa yang akan terjadi? Penulis pun belum tahu. Nanti setelah penulis merasakan triknya yang hebat akan penulis ajak untuk bergabung dengan groupnya. Bersiaplah untuk revolusi blogging yang meencengangkan.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.