5 Doa Minta Jodoh (Pasangan) yang Mujarrab (Terbukti)

by Wita Saida , at Juni 23, 2017

5 Doa Minta Jodoh (Pasangan) yang Mujarrab (Terbukti)

Ternyata ada yang sedang semangat berdoa minta pasangan. Bila itu anda kami ucapkan selamat karena anda berada di jalan yang tepat. Namun bila anda sedang mencarikan untuk saudara atau teman perbanyaklah doanya. Baca juga 3 Doa yang Tidak Tertolak dan Doa-Doa yang Mustajab.

Doa minta jodoh ini lebih baik dibaca sendiri oleh yang mengharapkannya. Anda akan mendapatkan contoh-contoh doa enteng jodoh dalam bahasa Arab di sini. Anda juga bisa membaca doa versi anda sendiri.

5 Doa Minta Jodoh (Pasangan) yang Mujarrab (Terbukti)
Contoh doa anda seperti ini:
"Ya Allah, segala puji bagiMu, maafkanlah aku, semoga shalawat dan salam tercurah kepada NabiMu, sahabat, keluarga, dan pengikutnya. Setelah itu, terima kasih engkau telah memberikan nikmat yang tidak mampu hamba menghitungnya, Engkau maha kuasa, mudah bagiMu mengirimkan aku pasangan hidup yang cantik/ganteng, soleh/solehah, kaya, terhormat, cendikia."

5 Doa Minta Jodoh (Pasangan) yang Mujarrab (Terbukti)

Adapun yang ingin kami bagikan kepada anda adalah kumpulan doa pendek tentang tema ini. Anda akan sangat senang membacanya. Maklum yang anda harapkan adalah cinta orang yang mencintai Allah SWT yang akan menemani anda hingga ke sorgaNya.

Inilah doa-doanya:

اللهمّ زوّجني رجلاً أَوْ اِمْرَأَةً  صالحاً تقرّ به عيني،

وتقرّ بي عينه أو عينها، يا ذا الجلال والإكرام
Artnya
Ya Allah nikahkanlah aku dengan lelaki/wanita yang soleh/solehah yang mampu menyejukkan mataku dan aku menjadi penyejuk matanya, wahai Zat yang maha mulia dan maha penyantun.
اللهمّ اغفر ذنبي، وحصّن فرجي، وطهّر قلبي،

 اللهمّ ارزقني بالزّوج الّذي هو خيرٌ لي، وأنا خيرٌ له،

في ديننا، ودنيانا، ومعاشنا، وعاقبة أمرنا، عاجله وآجله.
Artinya
Ya Allah ampunilah dosaku, peliharalah kemaluanku, sucikanlah hatiku. Ya Allah berikanlah rezeki kepadaku dengan menikahkan aku dengan orang yang baik bagiku dan aku baik baginya, dalam agama, dunia, pencaharian, kebaikan persoalanku, cepat atau nanti.
اللهمّ ارزقني بزوجٍ صالح، تقيّ، هنيّ، عاشقٍ لله ورسوله،

ناجحٍ في حياته، أكون قرّة عينه وقلبه، ويكون قرّة قلبي وعيني
Artinya
Ya Allah, berikanlah aku pasangan yang soleh, suci, lembut, rindu kepada Allah dan RasulNya, sukses hidupnya, aku menjadi penyejuk mata hatinya, dan ia menjadi penyejuk mata dan hatiku.
اللهمّ إني أعوذ بك من بوار الأيم، وتأخّر الزّواج وبطئه،

وأسألك أن ترزقني خيراً ممّا أستحق من الزّوج (الزّوجة) وممّا آمل
Artinya
Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari masa lajang yang membosanka, keterlambatan menikah, dan aku memohon kepadaMu rezeki yang lebih baik dari yang aku minta hak atas pasangan dan dari yang aku harapkan.
اللهمّ حصّن فرجي، ويسّر لي أمري،

واكفني بحلالك عن حرامك، وبفضلك عمّن سواك
Artinya
Ya Allah peliharalah kemaluanku, dan mudahkanlah urusanku, cukupkanlah aku dengan kehalalanMu dan jauhkan dari keharamanMu, dan dengan karuniaMu dari yang selainMu.
Demikianlah 5 Doa Minta Jodoh (Pasangan) yang Mujarrab (Terbukti). Semoga anda yang belum mendapatkannya diberikan pasangan hidup yang akan membuat hidup anda bahagia di dunia dan akhirat.
5 Doa Minta Jodoh (Pasangan) yang Mujarrab (Terbukti)
5 Doa Minta Jodoh (Pasangan) yang Mujarrab (Terbukti) - written by Wita Saida , published at Juni 23, 2017, categorized as Solusi
Comment disabled
Copyright ©2013 Sarip Hidayat by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger