Kuasailah Bahasa Inggris, Agar Tidak Menyesal

Agar hidup menjadi berkualitas setidaknya ada 3 hal yang harus dikuasai. Bahasa, teknologi, dan kemahiran berkomunikasi. Dengan ketiganya anda akannmerasakan keajaiban-keajaiban hidup.

Soal bahasa, anda mesti menguasai bahasa internasional. Salah satu yang paling luas pemakaiannya adalah bahasa Inggris. Maka penguasaan anda terhadapnya akan memberikan peluang besar yang tidak banyak dimiliki oleh orang lain.

Perkuliahan Berbahasa Inggris
Kemahiran berbahasa asing membuat anda sukses lebih cepat. Banyak yang akan membutuhkan anda sebagai orang penting untuk berkomunikasi dengan orang-orang pengguna bahasa asing tersebut.

Bagi yang muslim tentu saja wajib menguasai bahasa Arab. Memahami pedoman hidup yang berbahasa Arab adalah wajib. Dan mempelajari ilmu yang memuluskan menuju pembelajaran itu juga sama-sama wajib.

Penyesalan Karena Tidak Bisa Bahasa Inggris

Mungkin anda ada peluang bisnis expor import ke salah satu negara berbahasa Inggris namun terkendala bahasa. Bisa saja anda membayar orang tapi anda merasa itu tidak efektif dan terlihat tidak elegan.

Seorang pemegang bisnis besar seperti anda mestinya bisa mengendalikan bisnis dengan mudah. Anda tidak ingin dibodohi rekan bisnis anda bukan? Anda pun ingin selalu mengendalikan bisnis?

Belajar Bahasa di Negeri Asalnya

Bila sudah mengetahui ada masalah dalam Bahasa Inggris anda alangkah baiknya bila dari sekarang menyusun rencana untuk memperbaiki semuanya. Ini bukan wakyu yang mepet dan telat hanya saja perlu direncanakan dengan baik.

Belajar dengan pengguna bahasanya akan mempercepat pembelajaran anda. Di Indonesia banyak sekali kursusan. Namun yang terbaik adalah anda datang langsung ke Anerika, Inggris, Australia, atau negerinegeri Bahasa Inggris lainnya.


logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.