Jabatan Tangan dengan Jari yang Luka

Apa kabarnya anda pagi ini? Berbahagiala untuk pagi yang cerah ini. Nikmatilah suasana tenang dan sebutlah namaNya selalu. Karena baru menyebut namanya saja sudah bahagia apalagi masuk sorgaNya dengan para kekasihNya.

Mungkin saja tadi malam anda mebdapat jawaban yang menusuk jantung anda dan menghentikan denyutnya. Hampir saja pembuluh darah anda pecah dengan resonansi suara yang tadi malam tidak anda harapkan.

Sedih bila nama tidak masuk daftar orang yang diterima masuk kerja. Namun anda akan merasa lebih tertekan bila tidak diterima sebagai suami dan menantu. Karena seseorang akan hilamg semangatnya kalau tidak ada yang menyemangatinya tau sedang terluja hatinya.

Jangan teruskan tangisan anda semalam. Jangan bayangkan ia bersama pilihannya. Buat apa anda memikirkannya sementara sedikit pun ia tidak peduli dengan kebahagiaan anda. Ia sama sekali todak ingin susah dan kesengsaraan nampaknya akan hadir bila ia denganmu.

Pertama-tama anda garus menerimanya. Mungkin ada yang tidak anda mengerti. Sesekali ia bilang tidak ada pilihan lain namun di saat yang sama ia mengungkapkan nyaman demgan yamg lain.

Hati anda sedang terluka parah. Cepatlah obati dan jangan menunda-nunda waktunya. Jangan sangaka kebahagiaan tidak berselang sengsara. Setiap orang memiliki masalah maaing-nasing termasuk orang yang mencampakkan anda tadi. Hati yang luka akan membuat suram semuanya. Bahkan jabatan hangat seseorang akan terasa menyakitkan bila tangan sedang terluka. Bila demikian anda menhadi banyak buruk sangka terhadap orqng lain.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.