Inilah Do'a Terhebat untuk Orang Yang Ingin Punya Rumah dan Mobil

Tengah malam lebih sedikit suasana sudah mulai hening. Pintu-pintu toko sudah mulai tertutup. Earung-warung kopi hanya ditunggui satu orang yaitu tinggal pemiliknya. Tukang nasi goreng pun sudah bersiap pulang.

Suasana yang sepi sesungguhnya sangat dirindukan orang baik dan orang jahat. Orang baik ingin menumpahkan kerinduan kepada Tuhan. Sementara orang jahat akan mengeksekusi rencana yang telah disiapkan.

Kali ini anda perlu membaca tulisan ini. Setidaknya kali ini saja. Sekarang saatnya mulai srrius. Tadi siang ada yang bercerita tentang kisah hidupnya yang menurutnya sangat unik. Maka simaklah sejenak cerita ini.

Dalam penggalan hidupnya ia pernah menemui satu pase yang bisa dibilang tidak menyenangkan. Jangankan punya mobil bahkan rumahpun masih numpang di tempat orang.

Hingga suatu saat, larena didorong oleh kepedihan hidup maka ia semakin mendekatkan dirinya kepada Tuhannya. Kebiasaan uniknya adalah berdoa dan menangis di lantai dua searah dengan tempat imam. Ia menangis meminta sejadi-jadinya.

Dalam monolognya ia pernah mengucapkan doa uang hebat dan bisa ditiru oleh anda terutama bagi anda yang ingin punya rumah dan mobil. Berikut ini doanya:

Tuhan kalau memang memiliki rumah adalah suatu keajaiban tentunya tidak banyak yang memilikinya. Namun faktanya sangat banyak yang memilikinya. Maka itu bukan keajaiban. Jika punya mobil adalah keajaiban maka tidak akan banyak orang yang punya mobil. Namun ternyata yang punya mobil sangat banyak.
Keajaiban bagaikan magic. Ia aneh dan tidak setiap orang bisa melakukannya. Maka pesulap sangat sedikit jumlahnya. Dan kebanyak orang tidak tahu apa dan bagaiman keajaiban bisa hador dalam sulap.
Meskipun punya mobil bukanlah keajaiban, namun bagi saya itu sangat ajaib. Sekarang yang saya minta adalah tunjukkan caranya kepada saya. Karena rasanya untuk meraih itu terlalu tinggi bagi saya.
 Demikian sebait kata-kata yang hadir selama bermunajat kepada Allah. Barang kali anda akan mencontohnya. Yakinlah doa anda akan terkabul. Dan perbaikilah diri anda agar pantas doanya diterima.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.