Buaya Sungai Yangtze Jack Ma

Jack Ma sangat terkenal di dunia bisnis on lone. Namun bukan berarti anda pun kenal dengan nama ini. Buktinya anda cukup penasaran hingga berkenan membaca paragraf pertama artikel sederhana ini.

Sedikit keterangan tentangnya bisa dikutif dari sejumlah situs besar. Diceritakan bahwa adalah pemilik situs on jual beli on line yang kini sukses menjadi orang terkaya ke tiga di daratan China dan perusahaannya telah mengakuidisi banyak perusahaan raksasa.

Fenomena kemunculannya menjadi buah bibir. Ia menginspirasi banyak orang untuk

berjuang demi cita-cita. Perjalanan hidupnya sangat menarik untuk disimak karena banyak hikmah yang bisa diambil.

Catatan ini terlalu sederhana untuk menampung informasi tentang orang ini. Hanya saja keterbatasan tidak menghalangi untuk menampilkan bagian kecil yang paling penting dari kisah ini.

Seseorang bisa sukses karena ada prinsip atau falsafah hidup yang diyakininya. Termasuk dalam hal ini Jack Ma dan begitu pula anda. Jack Ma begitu yakin dengan falsafah hidupnya yang harus seperti buaya Sungai Yangtze.

Bagaimana karakteristik binatang buas ini? Sesuai namanya ia adalah binatang yang buas, agresif, kuat, predator, ganas, ambisius. Namun ia juga adalah binatang yang sabar menunggu saat yang tepat untuk mendapatkan momentum.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.