TPHD, Aku Pergi Jauh Demi Sebuah Cita-Cita

Apa itu TPHD? Ini adalah singkatan Tim Pemandu Haji Daerah. Nanti orang-orang ini akan membantu para jamaah melaksanakan ibadah haji. Tugasnya berbeda-beda. Ada yang di bagian katering, bandara, dan yang lainnya.

Mengapa TPHD? Ibadah haji tentu harapan banyak orang. Bukan hanya orang yang beulm pernah bahkan yang pernah pun ingin naik haji lagi. Banyak orang yang naik haji dari berbagai jalur. Orang kaya dengan uangnya, orang cerdas dengan ilmunya, dan seterusnya.

Kesempatan lain yang sering dimanfaatkan adalah dengan menjadi Mahasiswa di Arab Saudi. Bagi yang ada kesempatan belajar di tanah haram jangan sia-sakan kesempatan ini. Enak sekali bisa belajar dan nantinya naik haji.

Bagaimana dengan menjadi TKI? Ini bisa juga dilakukan. Mungkin menjadi TKI adalah sarana bagi anda untuk bisa datang dan naik haji ke Makkah lalu ke Madinah. Banak orang yang melakukannya dengan sukses melalui jalur ini.

Salah satu yang mungkin untuk ditempuh adalah dengan melalui TPHD tadi. Anda akan mendapatkan pekerjaan mulia sebagai pemandu haji dan anda akan memiliki peluang besar untuk berhaji. uas biasa bukan. Ini adalah sarana yang harus anda maksimalkan.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.