Surat Kecil untuk Muridku

Anugerah, itula kata yang paling tepat hadirnya kalian dalam hidup kami. Tidak banyak orang yang mendapatkan anugerah ini. Termasuk penulis dengan sepenuh hati menyadari bahwa menjadi gurumu adalah anugerah.

Biarlah kekurangan akan menyempurnakan dirinya sendiri seiring kedewasaan. Tidak ada yang sempurna yang bisa kamu pelajari dari diri yang penuh dengan kekurangan. Bila ada yang tidak baik semoga kalian tidak cepat-cepat mengambilnya sebagai tauladan.

Beberapa orang begitu mengispirasi. Ada yang cerdasa hingga banyak dikenal begitu pula ada yang nakal hingga begitu populer. Hanya kalian yang berada di antara keduanya sering kali sulit untuk diketahui.

Harapan kami yang terbesar biarlah semua yang ada sekarang menjadi bahan pemicu kebaikan berikutnya. Dalam hal ini kalian begitu kami harapkan. Kata-kata dalam catatan ini belum lah mewakili harapan semuanya.

Memang saat tiba masanya berpisah semua begitu terasa haru berbaur penyesalan. Begitu cepat rasanya waktu itu datang tanpa terbendung. Dan kini antara kita berada dalam gerbang yang sama. Kami hantarkan kalian ke depan gerbang baru yang lebih berwarna.

Selamat berjuang !!!!

Kalau sudah tiada baru terasa
Bahwa kehadirannya sungguh berharga
Sungguh berat aku rasa kehilangan dia
Sungguh berat aku rasa hidup tanpa dia
Kalau sudah tiada baru terasa
Bahwa kehadirannya sungguh berharga

Ku tahu rumus dunia semua harus berpisah
Tetapi kumohon tangguhkan, tangguhkanlah
Bukan aku mengingkari apa yang harus terjadi
Tetapi kumohon kuatkan, kuatkanlah

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.