Road to Mekarjaya Cidaun, Unbelievable Moment

Menarik sekali menyimak kegiatan di Minggu ini. Mulai darikeberangkatan ke Bandung untuk berkunjung ke Guru Tercinta hingga kini akan bersiap berangkat menuju ke Desa Mekarjaya.


Sedikit cerita tentang agenda ke Mekarjaya. Tentu saa di awal harus kuceritakan sebab awalnya. Yang jelas seminggu yang lalu saya diajak untk ke sana. Sebuah desa di kecamatan Cidaun yang belum pernah aku jelajahi.


Meskipun awalnya ada rasa enggan untuk dating namun pada akhirnya saya bersiap karena selain tugas juga ingin menuntaskan rasa penasaran tentang desa ini. Yang sudah-sudah biasanya saya selalu mendapatkan inspirasi dari perjalanan apapun.

Saya menganggap kegiatan ini sebagai ajang mengasah kepekaan social dan ketajaman mata pena sebagai seorang blogger yang sedang gandrung dengan dunia Islam dan Jurnalistik. Apapaun akan saya tuliskan meskipun hanya sebaris kata acak yang tidak dipahami.

Ada apa di Mekarjaya nanti? Tunggu saya foto-foto yang akan kuhadirkan ke hadapan anda semua. Anda boleh bersabar sebentar untuk up date keterangan selama berkegiatan di Desa yang namanya tersebar di provinsi Jawa Barat (baca: banyak nama yang sama). 

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.