Review Blog Spirit Ramadhan, Meledakkan Frofit Bisnis Saat Ramadhan

Spirit Ramadhan adalah sebuah sarana kami untuk mengasah kemampuan blogging. Di samping itu, kami mengawali peluncuran blog ini karena sangat terkesan dengan fenomena Ramadhan. Saat ini anda mungkin merasakan juga banyak yang sudah rindu dengan bulan suci ini.

Di samping itu, setelah kami memikirkan akan beberapa hal tentang Ramadhan maka kami berpikir akan sangat bermanfaat bagi kami, khususnya, bila buah pikiran yang tercecer itu dikumpulkan dalam satu buku.

Baca juga Cara Cepat Menguasai Lagu-Lagu Tilawah Al-Qur'an

Review Blog Spirit Ramadhan, Meledakkan Frofit Bisnis Saat Ramadhan
Review Blog Spirit Ramadhan
Catatan-catatan yang tersimpan dalam ingatan tidak terjamin akan ada selamanya. Ingatan orang berbeda-beda. Orang yang dikatakan paling cerdasa saja ternyata pelupa, apalagi kami ini. Maka dengan demikian kami mencatat semua yang kami rasakan, kami dengar, kami lihat, dan yang kami renungkan.

Selanjutnya, sampai ulasan ini diluncurkan, Spirit Ramadhan Blog ini telah memiliki 50 artikel dengan panjang rata-rata 300 kata saja. Memang berat bagi kami memanjangkan kalimat dan kata-kata karena faktor keterbatasan pengetahuan.

Tahapan berikutnya, kami memikirkan sisi lain dari blog ini. Kami ingin blog ini bisa menjadi ajang pembelajaran bagi murid-murid kami tercinta. namun begitu kami membuka diri bagi anda yang ingin berpartisipasi untuk menulis artikel asli buatan sendiri.

Perlu juga disampaikan bahwa Ramadhan Spirit ini adalah blog bisnis yang berorientasi keuntungan. Dalam tahapan berikutnya blog ini akan ddipasang iklan dan berafiliasi dengan program-program yang ada saat ini yang dirasa bagus dan cocok.

Kepentingan kami adalah meledakkan rating dan traffic yang datang ke blog Ramadhan Spirit ini. Saat ulasan ini diluncurkan belum ada pengunjung yang melihat blog ini selain kami sendiri. harapannya kami bisa membuat blog yang bermanfaat dan keren sehingga trafficnya bagus.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.