Peringatan Keras Bagi Pengusaha Tentang Modal Usaha

Kali ini anda akan menyaksikan banyaknya Peringatan Keras Bagi Pengusaha Tentang Modal Usaha. Apa isi peringatan ini? Baik, tidak usah terburu-buru. Bacalah pelan-pelan.

Anda menyaksikan sendiri tawaran modal akhir-akhir ini datang sampai ke rumah anda. Anda tidak usah pergi ke pemilik modal untuk mengajukan proposal.

Bukan anda yang datang. Hari ini mereka yang datang.

Namun anda tentu tahu, mereka tidak akan melakukannya tanpa ada niat lain. Manis di bibir dan terlihat sangat bermanfaat, namun di balik itu nasib siapa tahu!?



Peringatan Keras Bagi Pengusaha Tentang Modal Usaha
No Riba
Lagi pula siapa yang tidak mau mendapatkan modal usaha dengan bungan murah bahkan nol persen. Walaupun ada kesepakatan-kesepakan tertentu sedikit banyak akan menggerus nilai-nilai hidup yang selama ini anda pegang.

Maka inti peringatan ini adalah tinggalkan semua bentuk riba. Itulah Peringatan Keras Bagi Pengusaha Tentang Modal Usaha.

Tahukah anda bagaiamana hinanaya dosa ini?

Tentu orang cerdas seperti anda sangat tahu. Dan dunia modern membuktikannya. Bahwa ini adalah sesuatu yang jahat dan kotor.

Negara maju yang mana akan bisa tegak selamanya bila sistemnya riba. Orang kaya yang mana yang kekayaannya bisa langgeng kalau ia pelaku riba.

Hartanya akan habis baik perlahan atau seketika.

Bukan isapan jempol dan bukan dongeng ada orang yang jatuh miskin seketika padahal malam tadi ia masih berstatus kaya. Ini bukan cerita rekaan.

Banyak jalan yang bisa Allah lakukan bagi para penentang agamanya. Harta yang banyak bukan hanya menjadi beban nanti di akhirat namun saat di dunia pun ia lelah mengurus hartanya.

Yanga ada di sekelilingnya kebanyakan adalah penjilat dan kaum oportunis. Saat anda kaya ia akan ada di samping anda selalu seolah-olah ia orang yang paling loyal dengan anda.

Bila hari-hari berganti ia akan menjadikan anda seorang yang remeh. Mungkin dulu berjaya namun saat anda sudah kehilangan segalanya ia tidak memandang sedikit pun kedudukan anda.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.