Menyaksikan Rencana Tuhan Detik Per Detik

Tidak ada yang tahu rencana tuhan kepada diri anda untuk masa depan. Yang diperintahkan kepada anda adalah beribadah maksimal, berusaha maksimal, berdoa'a maksimal dan berserah diri dengan maksimal pula.

Anda telah menyaksikan dan akan menyaksikan rencana-rencana Tuhan hadir menjalin warna-warna baru dan cerita kehidupan. Terus saja anda akan melihat keajaiban-keajaiban itu. Dan bila anda menyaksikan dengan jeli maka anda akan mendapatkan pesona yang tiada terkira.

Menyaksikan Rencana Tuhan Detik Per Detik
Menyaksikan Rencana Tuhan Detik Per Detik
Betapa agungnya perjalanan seorang anak manusia dipentaskan dalam panggung nyata kehidupan. Itulah kita, anda, kita semua. Tidak jarang ada yang tidak direncanakan oleh anda namun satu sebab saja datang dan hidup anda berubah.

Menjalani kehidupan dengan hati yang rela sesungguhnya akan menghadirkan kebahagiaan. Siapa pun pasti tahu bila datang ke sebuah pentas maka tidak semua lakon dipentaskan bahagia selalu atau sedih selalu.

Di pasaran film mislanya, yang bergenre komedi laku, yang sedih-sedihan laku, yang serius laku, dan setiap orang berbeda kecenderungannya, lagi pula setiap jualan ada pasarnya. Begitulah fakta yang ada di lapangan.

Namun rencana Tuhan lebih agung dari sekedar pagelaran dan panggung sandiwara. Semua yang ditetapkan Tuhan pasti berdasarkan ilmunya. Dan semua yang diaturnya selalu ada hikmahnya. Dan kemudia Tuhan adalah maha penyayang kepada makhlukNya.

Seperti yang terjadi kepada seorang anak petani, tentunya ia tidak menyangka akan mampu sekolah sampai tingg. Bahkan siapa yang menyangka ia berada di Kota Nabi. Sungguh suatu yang tidak terbayang sebelumnya, meskipun untuk mencapainya sangat perlu bermimpi, hingga harapan terbawa mimpi, hingga mimpipun terasa sangat nyata, lalu mimpi pun jadi kenyataan.

Rencana Tuhan yang telah hadir dalam hidup begitu agung. Senang bila anda bisa mengulang kenangan-kenangannya. Ada suka dan duka, ada pelajaran dan hikmah, dan ada keseriusan di sana yang kompak dengan kebahagiaan.

Di masa-masa mendatang anda akan melihatnya hingga nanti menutup mata. Rencana-rencana itu hadir dengan rapi menampilkan bagian-bagian yang tidak terduga, mengejutkan, menggairahkan, dan seterusnya. Semoga anda, dan kita, bisa menjalaninya dengan hati ang diliputi keridoan.

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

Copyright © Sarip Hidayat. All rights reserved.